Minggu, 25 Januari 2015
Tribunnews.com

Gebyar Tahapan BCA 2011

Jumat, 15 April 2011 17:18 WIB

Gebyar Tahapan BCA 2011
TRIBUNNEWS.COM/IST
BCA

Jakarta, 01 April 2011, PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) kembali menggelar ”Gebyar Tahapan BCA” (GTB) yang berlangsung sepanjang tahun selama April hingga Desember 2011. GTB tahun ini membawa kejutan lebih besar bagi para nasabah setia Tahapan BCA. Hadiah yang diberikan tahun ini lebih istimewa dan lebih banyak sehingga kesempatan menang pun semakin terbuka lebar. Program undian berhadiah dari BCA ini diresmikan peluncurannya oleh Direktur BCA, Suwignyo Budiman pada Jumat, (1/4) di Hotel Kempinski, Jakarta.

Pada tahun ini, program undian berhadiah dari Tahapan BCA diselenggarakan berbeda dengan tahun sebelumnya. Hadiah yang disediakan lebih banyak dan lebih istimewa.  Tahapan BCA  menyediakan menyediakan 1 unit Grand Prize Mercedes-Benz S Class, 45 unit mobil idaman berupa BMW 3 Series dan Mercedes-Benz C Class. Dan 4500 unit motor berupa motor Yamaha dan motor Honda. Hadiah tersebut akan diundi setiap 2 minggu di acara Gebyar BCA Indosiar pukul 21.00 WIB dan di akhir periode akan diundi 1 unit Grand Prize Mercedes-Benz S Class.

Jenis hadiah yang diundi selama April – Agustus 2011 adalah BMW 3 Series dan motor Yamaha dan untuk periode September – Desember 2011 akan diundi Mercedes-Benz C Class dan motor Honda. Di akhir periode, nasabah mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian Grand Prize 1 unit Mercedes-Benz S Class.

Seperti tahun sebelumnya, hanya dengan saldo rata-rata per bulan sebesar Rp 1 juta, nasabah sudah bisa mendapatkan 1 (satu) nomor undian. Namun di tahun ini, bagi nasabah Tahapan yang mempunyai saldo rata-rata per bulan minimal Rp 10 juta, berkesempatan memenangkan semua jenis hadiah. Sedangkan bagi nasabah dengan saldo rata-rata per bulan kurang dari Rp 10 juta, berkesempatan memenangkan hadiah motor.

Suwignyo Budiman mengatakan ”Kami bahagia, karena tahun ini Gebyar Tahapan BCA hadir kembali dan dapat memberikan kesempatan menang lebih besar kepada nasabah setia Tahapan BCA. Program undian berhadiah dari Tahapan BCA ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para nasabah setia Tahapan BCA yang telah mempercayakan dananya dikelola oleh BCA.”

Untuk dapat berpartisipasi dalam GTB 2011 ini, nasabah cukup melakukan 2 langkah mudah berikut ini, yaitu membuka rekening Tahapan di cabang BCA terdekat dan langsung berpartisipasi dalam program Gebyar Tahapan BCA serta meningkatkan terus saldo Tahapan BCA bagi mereka yang telah memiliki rekening Tahapan BCA sehingga memperbesar peluang untuk menang.

Seperti tahun sebelumnya, dengan saldo rata-rata per bulan Rp 1 juta nasabah sudah bisa mendapatkan 1 nomor undian. Selanjutnya nasabah bisa mengecek nomor undian yang dimilikinya lewat ATM non tunai, mobile banking m-BCA, KlikBCA Individu, SMS BCA, melalui Halo BCA atau Cabang BCA dan terakhir nasabah bisa menyaksikan pengundian Gebyar Tahapan BCA di acara televisi Gebyar BCA Indosiar pada Sabtu malam setiap dua minggu sekali. Pengumuman pemenang akan diketahui pada saat acara Gebyar BCA Indosiar berlangsung, media massa, website www.klikbca.com dan para pemenang akan dihubungi BCA langsung melalui surat atau telepon.

Halaman12
Editor: Dahlan Dahi
JANGAN LEWATKAN
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas