Asian Para Games 2018

Asian Para Games 2018 dapat Dukungan dari 43 Sponsor

Ketua panitia Asian Para Games 2018, Raja Sapta Oktohari mengatakan bahwa animo sponsor yang ingin berkontribusi di ajang Asian Para Games

Asian Para Games 2018 dapat Dukungan dari 43 Sponsor
tribunnews.com/abdul majid
Ketua panitia pelaksana Asian Para Games, Raja Sapta Oktohari saat ditemui di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua panitia Asian Para Games 2018, Raja Sapta Oktohari mengatakan bahwa animo sponsor yang ingin berkontribusi di ajang Asian Para Games cukup tinggi.

Hal itu ia katakan dalam acara konferensi pers penandatanganan para sponsor Asian Para Games yang dilakukan di Gedung GBK Arena, Senayan, Jakarta, Selasa (2/10/2018).

“Hari ini kita mengadakan press conference kita melihat animo cukup tinggi karena pada Asian Games kemarin kita melihat animonya cukup tinggi. Walaupun kita tidak bisa mengejar jumlah Asian Games, tapi setidaknya 43 sponsor sudah mendukung kami, ya itu sudah lumayan lah,” kata pria yang akrab disapa Okto tersebut.

Okto juga menambahkan, kehadiran sponsor ini nantinya bisa menekan biaya pendanaan Asian Para Games yang bersumber dari negara.

“Bantuannya macem-macem. Tapi dengan adanya sponsor ini bisa mengurangi biaya dari negara. Nanti bisa kita gunakan kesemua kepentingan,” sambungnya.

Sementara itu, Direktur Revenue and Sponsor Inapgoc, Hasina membeberkan jumlah  pendapatan dari 43 sponsor yang mendukung Asian Para Games.

“Semuanya itu ada 200 miliar, tapi yang cash hanya 10 persen dari total nilai besaran. Yang lainnya dalam bentuk produk dan materi promosi, misalnya materi promosi ini adalah dia iklan melalui billboard di jalan, itu adalah value, ya bentuk materinya seperti itu,” kata Hasina.

43 Sponsor yang memberikan dukungan terhadap Asian Para Games 2018 antara lain Bukalapak, PLN, Bank BRI, Bank Mandiri, Allianz, Indofood, Transjakarta, Grab, Campina Indonesia, dan sebagainya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved