Asian Para Games 2018

Tonton Para-Swimming, Imam Nahrawi Jadi Fotografer Dadakan

Laga Para-Swimming yang berlangsung Kamis (11/10) malam di Stadion Aquatik GBK, Jakarta Pusat, ditonton secara langsung oleh Menpora

Tonton Para-Swimming, Imam Nahrawi Jadi Fotografer Dadakan
tribunnews.com/Danang Triatmojo
Imam Nahrawi Jadi Fotografer Dadakan 

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Laga Para-Swimming yang berlangsung Kamis (11/10) malam di Stadion Aquatik GBK, Jakarta Pusat, ditonton secara langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Imam tampak tak duduk di kursi VIP, melainkan berbaur dengan masyarakat yang berada di tribun timur.

Dalam pertandingan final yang melibatkan kontingen-kontingen Indonesia itu, Imam turut mengajak keluarga, yakni sang istri Shobibah Rohmah beserta ketiga putri bungsunya.

Dengan tampilan santai mengenakan jaket bermotif batik, dan celana trainingnya, Imam juga terlihat memegang kamera profesional dengan lensa panjang.

Dia sibuk menjadi fotografer dadakan kala itu. Sesekali Imam berdiri dan menaruh bidikan fokus kameranya kepada para kontingen yang berlaga.

Bukan hanya Indonesia, Imam juga mengarahkan bidikan kameranya itu kepada para kontingen negara lainnya.

Sebelum kedatangan Imam, Para-Swimming Indonesia yaitu Jendi Pangabean sukses menyabet medali emas dengan mencatatkan perolehan waktu tercepat dengan 1 menit 7,45 detik.

Sedikit lebih cepat dari atlet China Qingquan Luo di posisi kedua dengan 1 menit 8, 59 detik, dan atlet Korea Selatan Yonghwa Kwon 1 menit 11, 12 detik.

Sementara atlet Indonesia lainnya Rino Saputra berlaga di nomor yang sama, hanya mampu tempati urutan ke tujuh dengan catatan waktu 1 menit 14,05 detik.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved