Asian Para Games 2018

Setelah Sukses Pelaksanaan Asian Para Games 2018, Inapgoc Tinggal Mengejar Sukses Administrasi

Bagi panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc), ajang ini belumlah berakhir karena mereka harus memikirkan satu hal lagi.

Setelah Sukses Pelaksanaan Asian Para Games 2018, Inapgoc Tinggal Mengejar Sukses Administrasi
Tribunnews/Abdul Majid
Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari ditemui saat acara malam penghargaan sponsor Indonesia 2018 Asian Para Games di Fairmont Hotel, Jakarta, Selasa (30/10/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Asian Para Games 2018 telah sukses digelar di Indonesia.

Secara penyelenggaraan, ajang yang baru kali pertama mendarat di Indonesia ini banyak mendapat apresiasi dan dukungan dari masyarakat Indonesia.

Namun, bagi panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc), ajang ini belumlah berakhir, karena mereka harus memikirkan satu hal lagi yakni sukses administrasi.

Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari membenarkan bahwa kini timnya masih bekerja hingga Desember untuk mengejar target sukses administrasi.

Baca: Ketua Inapgoc Apresiasi Sponsor yang Telah Mendukung dan Menyukseskan Asian Para Games 2018

“Ya, kita sedang proses penyelesaian, insya Allah satu hingga dua bulan ini bisa kita selesaikan karena ada barang-barang milik negara yang harus kita inventarisir, kita kumpulkan. Kita harus tutup buku,” kata Okto, panggilan akrabnya, setelah menghadiri acara malam penghargaan sponsor Asian Para Games 2018 di Fairmont Hotel, Jakarta, Selasa (30/10/2018) malam.

“Karena sukses dari Inpagoc itu sukses pelaksanaan, sukses legacy, dan paling utama yakni sukses administrasi. Dan ini sekarang dalam proses pelaksanaan dalam administrasi,” tambah Okto.

Raja Sapta Oktohari pun berharap timnya bisa mencapai sukses administrasi pada akhir bulan tahun ini yang memang sudah ditentukan dalam Surat Keputusan (SK).

“Inapgoc sendiri tugasnya masih sampai bulan Desember. Jadi mudah-mudahan sesuai dengan SK sampai Desember semuanya sudah tuntas,” harap Raja Sapta Oktohari. (*)

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved