ABC World

Madu Beehcworth dari Victoria menyemarakkan pertokoan di pusat kota

Para produsen madu Australia yang menghasilkan Beechworth Honey  menambah semarak pusat pertokoan bersejarah Block Arcade di kota…

Para produsen madu Australia yang memproduksi  Beechworth Honey menambah semarak pusat pertokoan bersejarah Block Arcade di kota Melbourne bulan ini saat membuka toko pertama mereka di luar dari kota kecil Beechworth.

Dengan memperkenalkan tren pemeliharaan lebah madu bagi kaum urban, di dalam toko disiapkan sarang lebah sehingga para pengunjung dapat melihat bagaimana lebah menghasilkan madu dan lilin lebah, sebelum mereka mencicipi dan membeli.

The Block Arcade
The Block Arcade, pusat perbelanjaan di pusat kota Melbourne.

Foto: Visit Victoria

Lebah-lebah ini dipelihara di dalam sebuah kotak kaca dengan sebuah pipa yang menghubungkan ke ruang terbuka sehingga lebah-lebah tersebut dapat bebas berterbangan. Dengan dibukanya toko madu  ini di pusat kota maka para pengunjung yang tidak punya waktu untuk menikmati keindahan alam pedesaan  Beechworth di kawasan pegunungan Victoria tetap dapat menikmati manisnya madu alam, hasil pangan pilihan dan produk-produk dari Beechworth Honey

Untuk menambah nilai dari pengalaman melihat langsung lebah-lebah madu ini, setiap transaksi di toko ini juga memberi kontribusi untuk melestarikan lebah-lebah madu Australia berkat upaya dari program inovatif Bee Cause yang dilakukan perusahaan madu  ini.

Kehadiran toko madu ini di  Block Arcade dinilai penting dan menyemarakkan 30 butik lainnya di pusat perbelanjaan yang dijuluki sebagai tempat belanja yang paling indah, yang telah berdiri sejak abad ke-19, yang dikenal luas karena desain arsitekturnya yang cantik dan suasananya yang nyaman.

Tidak disangkal lagi bahwa Blcok Arcade adalah salah satu ciri khas di tengah-tengah kota Melbourne, di mana pusat perbelanjaan yang merayakan ulangtahunnya yang ke-125 tahun ini menarik kunjungan 100.000 orang setiap minggu.

Block Arcade juga baru-baru ini menyambut kehadiran kafe, toko es krim and wine bergaya Italia, Barbarella, yang dijalankan oleh tim yang berada di balik toko-toko lainnya di Melbourne, yakni The European, Spring Street Grocer dan City Wine Store.

Materi ini diproduksi oleh Pemerintah Victoria.

Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved