ABC

Mariah Carey Akan Tampil di Sebuah Pub di Brisbane

Tur Mariah Carey di Queensland akan digelar satu jam di luar kota Brisbane, tepatnya di sebuah pub. Apakah pub ini akan mampu menjadi…

Di saat Sydney, Melbourne, dan Perth bersiap dengan tur Mariah Carey keliling Australia, sebuah pub yang berada satu jam di luar kota Brisbane, yakin bisa menangani logistik untuk menjadi tuan rumah bagi sang diva. Mereka telah menghabiskan banyak uang untuk bisa melakukannya.

Penyanyi terlaris di tahun 1990an akan menggelar Tur #1s keliling Australia pada bulan Februari 2018, dengan tampil di Melbourne Showgrounds, Parramatta Park dan Perth Arena.

Namun pilihan tempat dimana ia akan tampil di Queensland, yakni Sandstone Point Hotel berada di utara kota Brisbane, tepatnya dekat kawasan Bribie Island. Pemilihan ini disebutkan telah mengejutkan banyak pihak, karena banyak warga yang tidak tahu dan berada satu jam di luar pusat kota Brisbane.

Di Australia, sejumlah tempat dengan nama hotel, bukan selalu tempat menginap, tetapi bisa juga sebuah pub atau bar.

Sandstone Point Hotel dulunya adalah sebuah properti pedesaan, pub dan restoran. Dengan memakan biaya hingga $30 juta, sekitar Rp 30 miliar, tempat ini dibuka sekitar dua tahun lalu dan telah menjadi tempat digelarnya sejumlah konser dengan jumlah penoton 3.000-6.500 orang. Konser musik biasanya digelar di atas sebuah panggung di kawasan luar pub yang berumput.

Pihak pub berharap dapat menempatkan namanya sebagai tempat utama, karena akan menggelar panggung yang lebih besar, dengan potensi penonton mencapai 10.000 orang.

Pemilik Sandstone Point Hotel, Robert Comiskey yakin mereka dapat melakukannya.

"Ini akan menjadi pertama kalinya menggunakan panggung besar kami," katanya.

"Saya rasa tidak akan ada masalah, infrastrukturnya ada."

"Kami akan melibatkan manajer panggung dari luar, yang terbiasa menangani hal ini setiap hari."

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help