ABC

Musisi Elton John Gemar Blusukan Ke Australia Cari Bakat Baru

Kapanpun ia berkunjung ke Australia, musisi Sir Elton John gemar ‘blusukan’ ke lorong-lorong toko musik favoritnya untuk mencari…

Kapanpun ia berkunjung ke Australia, musisi Sir Elton John gemar ‘blusukan’ ke lorong-lorong toko musik favoritnya untuk mencari musisi lokal baru.

"Saya selalu tertarik untuk mengenal musisi baru Australia. Hal yang sangat penting untuk mendapatkan hal baru," ujarnya.

Tim ABC berbicara dengan Sir Elton saat ia berada di Australia untuk mempromosikan ulang tahun ke-50 album terbaiknya, Diamonds.

Ia mengatakan bahwa ia pernah mengunjungi toko Red Eye Records di Sydney dan berencana mengunjungi beberapa toko lagi.

"Ada seorang seniman di Australia bernama Tate Sheridan yang telah lama coba saya bantu dan musiknya adalah musik dari masa lalu, seperti saat saya memulai karir, tapi itu musik yang hebat," ujarnya.

"Saya mencoba dan mendorongnya sebisa mungkin. Dan jika saya mendengar sesuatu dari seseorang yang baru dan saya menyukainya, maka saya telepon mereka.”

"Dan tentu saja, acara radio saya yang saya lakukan bersama Apple membuat saya tetap berhubungan dengan artis baru.”

"Setelah saya melakukan semua wawancara hari ini, saya bertemu dengan Ruel, penyanyi berusia 14-15 tahunan dari Australia, dan Winston Surfshirt, yang album barunya segera rilis.”

"Saya bisa menemukan mereka dengan memainkan musik baru di pertunjukan saya dari Australia.”

"Angus dan Julia Stone adalah dua musisi yang (karyanya) saya mainkan. Ada banyak hal yang muncul dari Australia, ini sangat fantastis.”

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help