ABC World

Ancam Polisi, Seorang Pria Tewas Ditembak Polisi di Brisbane

Kepolisian Brisbane, Queensland membenarkan aparatnya telah menembak hingga tewas seorang pria di Brisbane yang mengancam petugas…

Kepolisian Brisbane, Queensland membenarkan aparatnya telah menembak hingga tewas seorang pria di Brisbane yang mengancam petugas dengan bersenjatakan piasu bahkan setelah sempat dipukul dengan Taser, kata seorang polisi senior Queensland.

Seorang pria berusia 31 tahun, Liam Scorsese meninggal di rumah sakit setelah ditembak oleh seorang petugas polisi yang sedang menangani laporan gangguan di sebuah rumah di Wakerley, di pinggiran timur Brisbane, Queensland.

Pria asal Gold Coast itu dibawa ke Rumah Sakit Princess Alexandra dalam kondisi kritis pada hari Minggu (25/2/2108), namun kemudian meninggal dunia.

Informasi yang didapatkan ABC menunjukan Liam Scorsese memiliki kaitan dengan gang sepeda motor, dan telah sering berhubungan dengan polisi beberapa kali selama bertahun-tahun.

Kepala Penjabat Kepala Inspektur Mick Niland mengatakan petugas kepolisian mendapatkan panggilan untuk menangani gangguan di sebuah rumah di Goulburn Street sesaat sebelum pukul 10.00 waktu setempat.

Pelapor mengatakan, seorang pria ‘bersenjata" dan dalam keadaan "sangat marah", berusaha masuk ke rumah di alamat tersebut.

Inspektur Mick Niland mengatakan dua petugas yang berada di daerah tersebut ketika itu merespon panggilan tersebut "dalam waktu beberapa menit" untuk merespon sebuah telepon dari seseorang di rumah tersebut yang mengatakan bahwa pria tersebut berusaha untuk masuk.

Seorang pria di Brisbane tewas tertembak
Sebuah mobil polisi di samping darah orang mati itu di tepi jalan di seberang pusat perbelanjaan di Wakerley, Brisbane, Queensland.

ABC News

"Dia bersenjata, dia telah mengancam polisi dan sebagai akibat dari ancaman tersebut, seorang petugas telah melepaskan dua tembakan," kata Kepala Inspektur Mick Niland.

"Saya mengerti bahwa pria itu telah mengancam sejumlah warga - mereka takut akan keselamatan mereka."

Halaman
123
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved