ABC World

Berlian Ditemukan Kembali Setelah Hilang 17 Tahun

Seorang wanita asal Kota Cairns, Australia Barat telah dipersatukan kembali dengan berliannya yang telah lama hilang selama 17 tahun.…

Seorang wanita asal Kota Cairns, Australia Barat telah dipersatukan kembali dengan berliannya yang telah lama hilang selama 17 tahun.

Semua itu berkat penyewa jujur ​​yang menemukannya saat membersihkan rumah setelah kontraknya selesai dan menyerahkan berlian-berlian itu ke polisi.

Polisi kemudian membuat pengumuman terbuka mencari pemilik aslinya setelah berlian itu ditemukan di bagian belakang laci di sebuah rumah di Bungalouw, di pinggiran Cairns, Oktober tahun lalu. 

Pemilik mereka yang sah, yang tidak ingin disebut namanya mengatakan bahwa berlian tiga buah berlian berbentuk bundar dan dipotong dengan baik itu merupakan hadiah dari almarhum ayahnya. 

"Saya tidak pernah berpikir akan pernah menyangka akan dapat melihat berlian-berlian itu lagi, saya benar-benar mengira mereka telah dicuri," katanya.

Berlian itu pada awalnya disimpan di fasilitas safe deposit di bank lokal, dan wanita tersebut telah membawa mereka pulang sebentar untuk ditaksir harganya. 

"Berlian ini ditemukan di bagian belakang laci, jadi pasti berlian itu terjatuh menggelinding ke belakang laci saat saya mengeluarkan barang lain, dan berada di sana selama 17 tahun," katanya.

"Saya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada penemunya. Jujur saja, dapat menemukan kembali berlian pemberian ayah saya itu sangat menakjubkan." 

Pada akhirnya, polisilah  yang melacak jejak pemilik sah dari berlian itu, yang tengah berada di luar negeri saat polisi mengumumkan kepada publik.  

Pemiliknya berharap untuk bisa bertemu pribadi dengan penyewa yang menemukan berlian dan akan memberikan \'sesuatui\' kepadanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help