ABC World

Mayat Perempuan di Melbourne Dibiarkan Membusuk Selama Delapan Bulan

Polisi di kota Melbourne mengatakan bahwa di rumah dimana mayat seorang perempuan membusuk di kamar mandi selama delapan bulan, juga…

Polisi di kota Melbourne mengatakan bahwa di rumah dimana mayat seorang perempuan membusuk di kamar mandi selama delapan bulan, juga ditinggali oleh orang lain selama itu.

Polisi mengatakan mayar Sarah Gatt (40 tahun), ibu dari empat anak, sudah berada di dalam rumah di kawasan Kensington selama delapan bulan, sebelum ditemukan oleh polisi bulan Januari lalu.

Diperkirakan Gatt diserang di unit di Lambeth Street itu antara tanggal 20 sampai 24 April tahun lalu.

Mayatnya ditemukan secara tidak sengaja ketika polisi mencium bau tidak sedap ketika mengunjungi jalan di dekatnya untuk urusan lain tanggal 3 Januari.

Detective Inspector Tim Day mengatakan ada pihak yang sengaja menyembunyikan mayat Gatt di dalam rumah tersebut dan membuatnya seolah-olah masih hidup.

"Jelas ada bukti di lokasi kejadian yang menunjukkan adanya usaha untuk menutupi baqhwa mayat Sarah Gatt ada di apartemen tersebut." kata Tim Day.

"Apa yang terjadi saya belum bisa memberikan rinciannya."

Keluarga Sarah Gatt yang sudah kehilangan kontak mengatakan bahwa kehidupan Sarah berubah tajam ketika dia mulai mengkonsumsi narkoba ketika remaja.

Namun ibu angkatnya Cheryl Gatt mengatakan tidak sepantasnya Sarah menghadapi nasib seperti itu.

"Tidak seorang pun yang harus mengalami nasib seperti itu." katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help