ABC World

Aplikasi Pemesanan Buka 'Dapur Gelap' yang Hanya Layani Online

Restoran menyalurkan ratusan makanan tanpa meja, kursi atau pelayan adalah perkembangan baru layanan makanan di masa depan.Fenomena…

Restoran menyalurkan ratusan makanan tanpa meja, kursi atau pelayan adalah perkembangan baru layanan makanan di masa depan.

Fenomena bisnis \'dapur gelap\' menghasilkan makanan khusus untuk pasar pengiriman online (daring) yang sedang tumbuh pesat.

Salah satunya beroperasi di sebuah lorong di pusat Kota Melbourne. Layanan ini menampung enam restoran, kios es krim dan toko minuman beralkohol - dalam ruang berukuran kurang dari setengah lapangan tenis.

Dua restoran berasal di kawasan Footscray. Dua lagi ada di Richmond tak jauh dari kota.

Dua lainnya adalah virtual: mereka hanya ada melalui aplikasi.

Levi Aron, manajer Deliveroo Australia, mengatakan data menunjukkan dengan tepat apa yang diinginkan pelanggan. Perusahaan pengiriman sekarang mencocokkan permintaan dengan pasokan.

"Kami sedang membangun dapur di seluruh Australia, di seluruh dunia," katanya.

"Menggunakan data kami untuk menemukan di mana ada celah - apakah itu celah masakan, kesenjangan harga - dapatkan properti dan bangun dapur yang cocok untuk pengiriman."

Didukung oleh aplikasi di ponsel pintar, layanan pengiriman mencatatkan pesanan senilai $1,5 miliar di Australia tahun lalu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help