ABC World

Angin Kencang Landa Tasmania, Sejumlah Penerbangan Tertunda

Angin kencang yang menyerang negara bagian Tasmania, Australia, menyebabkan penundaan penerbangan di Bandara Hobart.Seorang juru bicara…

Angin kencang yang menyerang negara bagian Tasmania, Australia, menyebabkan penundaan penerbangan di Bandara Hobart.

Seorang juru bicara bandara mengatakan, kecepatan angin menimbulkan kondisi tak aman bagi para pekerja untuk mengatur bagasi dan bagi penumpang untuk berjalan melintasi landasan.

Para penumpang dari, setidaknya, satu penerbangan dilaporkan diminta bertahan di landasan setelah tiba di Hobart.

Situs bandara mengalami masalah dengan informasi penerbangan dan penumpang disarankan untuk memantau status penerbangan mereka dengan maskapai penerbangan mereka.

Penduduk di selatan negara bagian ini telah melaporkan pohon-pohon tumbang dan atap rumah tertiup angin.

Angin telah melampaui 100 kilometer per jam di daerah Hobart, dan prakirawan cuaca di Biro Meteorologi setempat, Luke Johnston, mengatakan cuaca seperti ini berlanjut hingga sore hari waktu setempat.

"Tepat setelah pukul 1 siang, kami mengalami hembusan angin 102 km per jam di kota Hobart," katanya.

"Perlu diperhatikan juga kecepatan angin yang berkelanjutan sudah cukup tinggi sekitaran waktu ini, dan kami berharap beberapa jam berikutnya akan sangat serupa."

Embusan angin di atas wilayah kunanyi/Mt Wellington tercatat di kecepatan 107 km/jam, dengan 106 km/jam berhembus di wilayah Mount Read dan 102 km/jam di wilayah Scott\'s Peak.

Halaman
123
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help