ABC World

Temuan Jarum Jahit Dalam Buah Stroberi Kemasan Dari Supermarket

Kepolisian dan otoritas kesehatan Queensland sedang menyelidiki temuan jarum jahit di dalam buah stroberi yang dibeli dari waralaba…

Kepolisian dan otoritas kesehatan Queensland sedang menyelidiki temuan jarum jahit di dalam buah stroberi yang dibeli dari waralaba retail Australia, Woolworths.

Kepala Kantor Kesehatan Queensland Dr Jeannette Young menyarankan siapa saja yang membeli stroberi sejak awal pekan lalu di Queensland, New South Wales dan Victoria, untuk membuangnya.

"Jika mereka memiliki buah stroberi, akan lebih aman untuk membuangnya," katanya.

"Satu orang warga telah mengkonsumsi stroberi yang terkontaminasi dan mereka sedang dinilai saat ini."

Dr Jeannette Young mengatakan sebanyak tiga insiden telah dilaporkan ke polisi, termasuk satu di Queensland dan dua di Victoria.

Dr Young mengatakan merek yang terkontaminasi disebut Berrylicious dan Berry Obsession dan berasal dari sebuah pertanian di Queensland tenggara.

Seorang pengguna Facebook telah mengunggah peringatan beberapa hari yang lalu tentang satu kotak plastik stroberi merek Berry Obsession, yang dibeli dari Woolworths di Strathpine Center di sebelah utara Brisbane.

Joshua Gane mengatakan dia sedang mengemudi ke pantai ketika temannya menggigit stroberi dan menelan "setengah jarum jahit".

"Kami kemudian memeriksa stroberi lain dan menemukan jarum jahit lain bersarang di dalam salah satu dari buah strawberry itu," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved