Terjun Langsung Tinjau Lokasi Bencana, Menkeu Bangkitkan Semangat Jajarannya

Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati terjun langsung untuk meninjau lokasi yang terdampak bencana gempa dan tsunami di Palu.

Terjun Langsung Tinjau Lokasi Bencana, Menkeu Bangkitkan Semangat Jajarannya
dok. Dirjen Bea dan Cukai
Menkeu Sri Mulyani memberikan bantuan senilai Rp2,5 miliar untuk membantu korban bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah, Rabu (24/10/2018). 

Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati terjun langsung untuk meninjau lokasi yang terdampak bencana gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah pada hari Rabu (24/10/2018).

Selain mengunjungi lokasi bencana, Menkeu juga mengunjungi jajarannya yang tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Palu, diantaranya Pangkalan Sarana Operasi Bea Cukai, Kantor Pelayanan Pajak, KPKNL, dan Kantor Perbendaharaan yang juga terkena dampak bencana.

Menkeu juga memberikan arahan di Pangkalan Sarana Operasi Bea Cukai di Pantoloan sebagai salah satu unit Kementerian Keuangan yang mengalami kerusakan paling parah.

Ia mengajak jajarannya agar lekas bangkit dan terus semangat untuk kembali melakukan pengawasan dan pelayanan. “Kita adalah bangsa yang memiliki daya tahan untuk menjadi bangsa yang kuat,” ujar Menkeu.

Selain memberikan dukungan moril kepada para jajarannya, dalam kesempatan yang sama Menkeu juga memberikan bantuan senilai Rp2,5 miliar untuk membantu korban bencana.

Bantuan tersebut ditujukan untuk penyediaan air bersih, pembangunan sekolah dan tempat ibadah, serta penyediaan fasilitas MCK yang memadai di Palu. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved