Gathering Tematik Dekatkan Nasabah Prioritas BCA Alam Sutera

Selasa, 6 September 2016 08:52 WIB
Gathering Tematik Dekatkan Nasabah Prioritas BCA Alam Sutera

TANGERANG - Untuk memberikan nilai tambah sekaligus ajang silaturahmi nasabah prioritas, Bank BCA Kantor Cabang  Utama(KCU)  Alam Sutera rutin menggelar gathering bulanan.

Jumat lalu, mereka mengadakan gathering dan talkshow kupas tuntas mengenai perhiasan berlian yang menghadirkan Airyn Tanu, Chief Operational Officer Passion Jewelry.

Ellyana Poespa Dewi, Kepala BCA Kantor Cabang Utama Alam Sutera mengatakan, event semi pameran ini dilakukan secara rutin dengan tema yang berbeda

"Kita pernah mengadakan event tematik seperti ini dengan tema sepeda motor" kata  Ellyana Poespa Dewi di Kantor BCA KCU Utama Alam Sutera, Serpong, Tangerang Banten.

Selain itu, BCA Alam Sutera pernah mengadakan Properti ekspo yang mengajak developer memasarkan produk propertinya. Begitu juga dengan pameran kendaraan bermotor yang dilakukan minimal kali setahun.

"Ketika menjelang liburan kita mengadakan Travel Fair dengan special price, dimana nasabah dapat menggunakan kartu kredit BCA sebagai alat pembayaran. Semua harga yang ditawarkan didiskon dan kami memberikan kemudahan dalam cara pembayarannya," katanya.

Ellyana memastikan setiap event tematik yang diadakan, nasabah BCA akan memperoleh banyak nilai tambah, seperti cicilan 0% atau bunga ringan, cashback ataupun diskon.

"Seperti pameran ini, mereka memperoleh benefit berupa potongan up to 50 persen, cash back Rp 500 ribu," katanya.

Pun saat memamerkan produk sepeda motor, nasabah akan memperoleh nilai tambah yakni angsuran yang lebih ringan dibandingkan lembaga pembiayaan.

Meskipun event ini dilakukan untuk nasabah prioritas yang setiap kali acara diundang 200 orang, tidak  menutup nasabah reguler bisa ikut. Sebagai kantor cabang utama, KCU Alam Sutera memberikan pelayanan perbankan mulai pelayanan reguler maupun  prioritas.

BCA Senantiasa di Sisi Anda
(Berita BCA)
BCA Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK

Editor: Advertorial
MOST READ
© 2014 PT Bank Central Asia Tbk dan Tribunnews.com
Atas
// START Nielsen Online SiteCensus V6.0 // COPYRIGHT 2010 Nielsen Online ?>