Bayar Parkir Tanpa Repot dengan Flazz

Jumat, 9 September 2016 08:46 WIB
Bayar Parkir Tanpa Repot dengan Flazz

Seringkali kita direpotkan dengan urusan bayar parkir. Ya, selain harus menyediakan sejumlah uang pecahan kecil, jika tidak ada,  terpaksa harus membayar  parkir dengan uang pecahan nominal besar . Urusan yang satu ini, tak jarang menimbulkan antrean panjang dan kemacetan sehingga membuang waktu Anda yang berharga.

Kalau ada Flazz dari BCA urusan bayar parkir tak usah repot.  Kini, Flazz sudah bekerjasama dengan  pengelola parkir ternama, yaitu ISS Parking, anak perusahaan ISS Indonesia, sebuah perusahaan penyedia fasilitas layanan terpadu terkemuka yang berkembang di Indonesia sejak tahun 1996. ISS Indonesia merupakan bagian dari ISS Group yang didirikan tahun 1901 di Copenhagen, Denmark.

Layanan terpadu yang ditawarkan ISS Indonesia meliputi Facility Services, Security Service, Office Supports, Property & Maintenance termasuk didalamnya Mechanical & Electrical, Parking Management dan remote site Catering Services. Pada tahun 2009, ISS Indonesia memulai terobosan baru dengan memasuki Industrial Cleaning, bahkan merambah ke Aircraft Cleaning dan On The Train Cleaning.

ISS Indonesia mempunyai  11 kantor cabang di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Bandung, Jawa Tengah & DIY, Surabaya, Bali, Makassar dan Balikpapan.

Nah, outlet ISS Parking mana sajakah yang sudah menerima pembayaran  menggunakan Flazz?

Berikut ini lokasinya :

Secara bertahap, outlet ISS Parking lainnya akan menerima pembayaran menggunakan Flazz.

Flazz, Kartu Multifungsi

Tentu saja, sebagai kartu prabayar multifungsi, Flazz tidak hanya untuk bayar parkir saja.  Anda bisa menggunakan Flazz untuk bertransaksi di lebih dari 77.500 outlet merchant di berbagai lini bisnis. Diantaranya,  transportasi  (e-ticket KRL Jabodetabek, e-ticket  bus TransJakarta, TransJogja, TransSolo Batik, dan TransMusi Palembang), bayar tol (ruas tol Surabaya – Gresik, Makassar, Jakarta - Cikampek, Cikopo – Palimanan, Palimanan – Kanci serta Pejagan – Brebes),  foodcourt, resto, toko buku, salon, waterpark, SPBU, parkir, dan masih banyak lagi.

Menariknya, Flazz juga kerap bekerjasama dengan merchant-merchant mengadakan promo bagi para penggunanya. Saat ini Flazz sudah diterima sebagai alat bayar di 22 kota di Indonesia, antara lain : Jabodetabek, Bandung, Solo,, Semarang, Jogja, Surabaya, Malang, Medan, Bandar Lampung, Palembang, Pekanbaru, Batam, Bali, Makassar, Padang, Banjarmasin, Serang, Cirebon, Balikpapan, Samarinda, Manado dan Pontianak.

Mudah Didapat Mudah Di Top Up

Flazz bisa didapatkan dengan mudah di berbagai tempat penjualan Flazz, seperti Kantor Cabang BCA, vending machine Flazz dan booth penjualan Flazz. Atau melalui jaringan merchant penjualan Flazz, seperti Toko Buku Gramedia dan Superindo.

Selain mudah didapat, Flazz juga mudah di top up alias di isi ulang saldonya.  Mengisi saldo Flazz dapat dilakukan di ATM BCA Non Tunai, merchant berlogo Top Up Flazz dan Top Up Tunai seperti di SPBU, Starbucks, Circle K, Es Teler 77, Superindo,Toko Buku Gramedia dan Halte Bus TransJakarta serta di beberapa loket Commuter Line (Stasiun Juanda, Jakarta Kota, Cikini, Sudirman, Sudimara, Depok Baru, Bekasi, Pondok Ranji, Rawabuntu, Bogor).

BCA Senantiasa di Sisi Anda
(Berita BCA)
BCA Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK

Editor: Advertorial
MOST READ
© 2014 PT Bank Central Asia Tbk dan Tribunnews.com
Atas
// START Nielsen Online SiteCensus V6.0 // COPYRIGHT 2010 Nielsen Online ?>