Bayar Parkir Bandara Soekarno Hatta Lebih Cepat dan Praktis dengan Flazz dan Debit BCA

Rabu, 21 September 2016 08:54 WIB
Bayar Parkir Bandara Soekarno Hatta Lebih Cepat dan Praktis dengan Flazz dan Debit BCA

Anda sedang terburu-buru, tapi terpaksa harus antre lama untuk membayar parkir atau sibuk mencari uang pecahan sesaat tiba di depan loket parkir,  tentu hal-hal kecil tersebut tak jarang membuat  jengkel. Ya, selain merepotkan pengguna kendaraan, bayar parkir menggunakan uang tunai juga merepotkan kasir di loket parkir. Pengguna kendaraan harus menyediakan uang kecil untuk bayar parkir, demikian juga penyedia jasa parkir harus siap dengan uang kembalian. Belum lagi kemacetan yang bisa ditimbulkan karena antrean saat membayar parkir. Tentunya Anda tidak ingin waktu Anda yang berharga terbuang percuma hanya untuk mengantre saat akan keluar dari area parkir.

Karena dinilai tidak efisien bagi konsumen maupun penyedia jasa,  di era lesscash  society ini kebiasaan  bertransaksi menggunakan uang tunai  perlahan ditinggalkan dan dialihkan ke uang elektronik alias e-payment. Termasuk membayar parkir.

Nah, mulai 1 September 2016, Anda sudah dapat membayar parkir di Bandara Soekarno Hatta menggunakan kartu /prabayar multifungsi dari BCA, yaitu Flazz dan Debit BCA.

Penerimaan e-payment di area parkir Bandara Soekarno Hatta – Jakarta, meliputi area sbb :

- Parkir Mobil Terminal 3 New (Ultimate) dengan menggunakan Flazz

- Parkir Inap (Parkir Inap Utama dan Parkir Inap Terminal 1) dengan menggunakan Flazz atau Debit BCA

Bayar parkir dengan uang tunai? Sudah bukan jamannya lagi.  Gunakan Flazz dan Kartu Debit BCA untuk bayar parkir di bBandara Soekarno Hatta, yang lebih cepat, nyaman dan aman.

BCA Senantiasa di Sisi Anda
(Berita BCA)
BCA Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK

Editor: Advertorial
MOST READ
© 2014 PT Bank Central Asia Tbk dan Tribunnews.com
Atas
// START Nielsen Online SiteCensus V6.0 // COPYRIGHT 2010 Nielsen Online ?>