Cara Hemat Makan Pretzel Auntie Anne’s

Kamis, 13 Oktober 2016 08:52 WIB
Cara Hemat Makan Pretzel Auntie Anne’s

Anne F. Beller, mungkin tidak pernah menyangka kalau Pretzel bikinannya bakal mendunia. Wanita asal Pensylvania, Amerika Serikat ini awalnya berjualan pizza, ice-cream, stromboli, dan pretzels. Tak disangka Pretzel a la Anne sangat tinggi peminatnya, mengalahkan produk lainnya. Resep Pretzel Anne kemudian menjadi produk andalannya dan dikenal dengan brand Auntie Anne’s sejak 1988. Kini Auntie Anne’s memiliki lebih dari 1330 gerai di AS dan negara lain. Di Indonesia sendiri  cabangnya mulai buka pada tahun 1995.

Pretzel ini asal muasalnya dari Eropa. Kue dengan bentuk unik yang khas ini jenisnya ada yang lunak dan keras, dan biasanya disajikan dengan aneka topping (dips) yang semakin menguatkan rasa Pretzel. Pretzel Aunti Anne’s tersedia dengan bermacam rasa. Original, Cinnamon Sugar, Sweet Almond, Sour Cream dan Onion, Pepproni, Raisin, Roasted Garlic dan Parmesan. Ada juga Original Pretzel Nuggets, Cinnamon Sugar Nuggets, Cheddar Stuffed Pretzel Nuggets, dan masih banyak lagi.

Diskon 20% dari Flazz dan Kartu Kredit BCA

Menikmati Pretzel yang lezat akan semakin nikmat dengan Kartu Kredit BCA dan Flazz. Karena mulai  1 September sampai 31 Agustus 2017 mendatang untuk pembelian kedua Pretzel Jumbo Cheese menggunakan Kartu kredit BCA dan Flazz, dapat diskon 20%. Promo ini berlaku untuk transaksi makan ditempat (dine in) maupun take away di semua outlet Auntie Anne’s kecuali outlet Puri Indah Mall, Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall dan PVJ Bandung.

Flazz adalah kartu prabayar multifungsi yang membuat transaksi Anda lebih mudah, cepat dan praktis.  Cukup dengan satu kartu, Anda sudah bisa melakukan transaksi di 79.500 outlet merchant di berbagai lini bisnis, seperti transportasi, parkir, SPBU, foodcourt, resto, toko buku, salon, taman bermain, dan sebagainya. Saat ini Flazz sudah diterima sebagai alat pembayaran di 22 kota di Indonesia, antara lain : Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Jogja, Surabaya, Malang, Medan, Bandar Lampung, Palembang, Pekanbaru, Batam, Bali, Makassar, Padang, Banjarmasin, Serang, Cirebon, Balikpapan, Samarinda, Manado dan Pontianak.

Anda belum punya kartu Kredit BCA atau Flazz? Ingin mendapatkan informasi ter-update dan promo-promo menarik lainnya? Hubungi Halo BCA do 1500888 atau kunjungi www.bca.co.id/KartuKreditBCA, ikuti fb.com/KartuKreditBCA atau @KartuKreditBCA.

BCA Senantiasa di Sisi Anda
(Berita BCA)
BCA Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK

Editor: Advertorial
MOST READ
© 2014 PT Bank Central Asia Tbk dan Tribunnews.com
Atas
// START Nielsen Online SiteCensus V6.0 // COPYRIGHT 2010 Nielsen Online ?>