Hidup Sehat Dengan Lari. Ayo, Ikuti BCA Surabaya Run 2016!

Selasa, 18 Oktober 2016 08:38 WIB
Hidup Sehat Dengan Lari. Ayo, Ikuti BCA Surabaya Run 2016!

Aktivitas keseharian yang padat dan melelahkan membuat kita sering tidak sempat berolahraga dan mengabaikan kesehatan. Padahal, kalau kita peduli dengan kesehatan, ada olahraga yang mudah dilakukan kapan saja dan menyehatkan, bahkan saat ini sedang jadi tren. Ya, apalagi kalau bukan olahraga lari? Banyak manfaat yang kita peroleh dari olahraga lari ini.

Jika dilakukan dengan benar dan rutin, serta ditunjang dengan makanan yang sehat dan gaya hidup yang sehat, seperti dilansir oleh Boldsky.com, olahraga lari  paling cepat membakar kalori dalam tubuh sehingga mengurangi berat badan Anda. Menurunkan risiko arthritis pada lutut dan pinggul, mencegah osteoporosis di kemudian hari dan mengurangi risiko penyakit jantung koroner serta merupakan latihan kardiovaskuler karena memperlancar sirkulasi darah Anda.

Lari juga akan meningkatkan daya tahan tubuh, melatih anggota tubuh Anda untuk berkoordinasi dengan baik,  menyingkirkan stress,  mempercepat kerja otak, memperlancar metabolisme tubuh, mengurangi risiko diabetes, membuat Anda dapat tidur nyenyak dan menunda penuaan karena merangsang toksin keluar dari tubuh saat Anda berkeringat karena berlari.  Apalagi dengan berlari, Anda juga bisa sekaligus berekreasi menikmati udara di ruang terbuka.

Tak heran, olahraga yang satu ini kini semakin populer sejalan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Mendukung pola hidup sehat dengan berolahraga, BCA menyelenggarakan event  akbar BCA Surabaya Run 2016.

Event ini akan diselenggarakan pada 11 Desember 2016 mendatang di perumahan Citraland Surabaya. BCA Surabaya Run 2016 terbuka untuk umum dengan total peserta ditargetkan 2000 orang dari Surabaya dan sekitarnya.

Pendaftaran dapat dilakukan mulai 18 Oktober 2016 secara online melalui www.bcarun.com.  Lomba ini terbuka untuk umum dengan biaya pendaftaran peserta  sebagai berikut :

1.      Peserta umum (non nasabah BCA) kategori 10 K Rp350 ribu/orang sedangkan kategori 5K sebesar Rp300 ribu/ orang.

2.      Khusus nasabah BCA akan diberikan potongan biaya pendaftaran sebesar Rp150 ribu/orang untuk tiap kategori.  Menjadi Rp200 ribu/orang untuk kategori 10K dan Rp150 ribu/orang untuk kategori 5K.

Biaya tersebut sudah termasuk race pack bagi peserta meliputi : tas, kaos lomba, nomor BIB (nomor dada), tag pencatatan waktu (chip timer), dan medali penamat (finisher medal) untuk seluruh peserta yang menyelesaikan lomba sesuai dengan kategori yang diikutinya.

Lomba lari ini akan memperebutkan hadiah :

•          5K (pria dan wanita), per kategori : Juara I Rp3 juta, Juara II Rp2 juta dan Juara 3 Rp1 juta.

•          10K (pria dan wanita) per kategori : Juara I Rp6 juta, Juara II Rp4 juta dan Juara 3 Rp3 juta.

Informasi selengkapnya silakan kunjungi www.bcarun.com atau hubungi Halo BCA 1500888.

BCA Senantiasa di Sisi Anda
(Berita BCA)
BCA Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK

Editor: Advertorial
MOST READ
© 2014 PT Bank Central Asia Tbk dan Tribunnews.com
Atas
// START Nielsen Online SiteCensus V6.0 // COPYRIGHT 2010 Nielsen Online ?>