BCA Expo and Autoshow Bandung 2016 Siapkan 100 Mobil yang Dipamerkan dan Bisa di Test Drive

Kamis, 20 Oktober 2016 18:01 WIB
BCA Expo and Autoshow Bandung 2016 Siapkan 100 Mobil yang Dipamerkan dan Bisa di Test Drive

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar gembira bagi warga Kota Bandung atau Jawa Barat pada umumnya yang ingin membeli mobil baru. 

Sukses menggelar BCA Expo & Autoshow di ICE BSD, Tangerang Selatan 14-15 Mei 2016 lalu, Bank BCA mengadakan event serupa di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kab. Bandung, pada tanggal  22-23 Oktober 2016 mendatang. 

Berbeda dari konsep sebelumnya, BCA Expo and Autoshow  2016 di Bale Pare, KBP menghadirkan produk Group BCA seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR),  Kredit Sepeda Motor (KSM), Kartu Kredit, Flazz, Sakuku, BCAinsurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah serta Produk Perumahan Kota Baru Parahyangan. Jadi, tidak hanya mobil, tapi pengunjung juga akan mendapat banyak penawaran dan harga khusus untuk sepeda motor, produk properti di Kota Baru Parahyangan dan sebagainya. 

Event BCA Expo and Autoshow 2016 yang  dibuka mulai pukul 09.00-21.00 WIB ini, terbuka untuk umum, tidak dipungut biaya dan berisi pameran mobil terbaru dari 17 merk mobil. 

"Kami menyiapkan setidaknya 100 unit kendaraan yang dipamerkan termasuk yang bisa digunakan untuk test drive. Jadi bukan hanya auto show, ada kuliner untuk memanjakan pengunjung," kata Petrus S. Karim Direktur BCA Finance di Jakarta. 

Belasan merk kendaraan ditampilkan yang tergolong LCGC hingga kendaraan mewah, seperti Lexus, Nissan, Porsche, Mitsubishi, Audi dan Mercedes. 

BCA Expo and Autoshow kali ini ditargetkan akan didatangi 20 ribu orang. Tidak berlebihan rasanya mengingat pada tahun sebelumnya, antusiasme masyarakat mencapai sekitar 15 ribu orang memadati Bale Pare, Kota Baru Parahyangan tempat event ini digelar.

Ugahary Yovvy Chandra selaku Chief Manager Individual  Customer Business Development mengatakan, “khusus untuk nasabah BCA Solitaire & Prioritas kami sediakan VIP Lounge.”

VIP Lounge ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan privasi bagi nasabah BCA Solitaire & Prioritas dalam melakukan transaksi. Dan untuk lebih memanjakan nasabah, selain dapat menikmati aneka hidangan yang disediakan, nasabah juga dapat menikmati penawaran khusus dan pemeriksaan kesehatan dari partner BCA Solitaire & Prioritas. “Intinya kami ingin memberikan sesuatu yang lebih bagi nasabah premium kami” tutup Yovvy.

Sementara itu, Kepala Divisi Bisnis Kredit Konsumer BCA Felicia M. Simon menjelaskan bahwa akan ada penawaran menarik diantaranya cash back untuk setiap pembelian mobil baru, Promo Bundling Upgrade Asuransi Riot, Strike and Civil Commition (RSCC) & Third Party Liabiliy (TPL) sebesar Rp 5 juta, dan Promo Bundling BCA Life sampai dengan Rp 50 juta. Penawaran lainnya dari Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA, yang memberikan bunga 0 persen selama 9 bulan untuk produk Yamaha jenis tertentu, dan potongan angsuran 175 ribu tiap tenornya.

Untuk melengkapi produk yang ditawarkan Bank BCA, BCA Syariah hadir menawarkan Tahapan Rencana iB dengan program subsidi setoran awal dan pembiayaan emas iB dimana nasabah dapat memiliki logam mulia emas secara mengangsur dengan marjin yang kompetitif.

Tak ketinggalan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Kota Baru Parahyangan melalui program Fix 1 tahun 6,75% eff.p.a,  Fix 2 tahun 7,75% eff.p.a, Fix 3 tahun 7,5% eff.p.a, Fix 5 tahun 7,6% eff.p.a, dan program Fix & Cap  5 tahun, dengan bunga fix 3 tahun pertama 7,5 persen eff.p.a dan 2 tahun berikutnya 10,5 persen eff.p.a. Selain itu KPR BCA juga menawarkan diskon provisi 0,25 persen, diberikan kepada nasabah BCA yang melakukan pembelian rumah pada saat event berlangsung.

Ditambahkan Petrus, event BCA Expo di Kota Baru Parahayangan ini untuk mendekatkan diri dan memberikan layanan terbaik kepada nasabah BCA.

Editor: Advertorial
MOST READ
© 2014 PT Bank Central Asia Tbk dan Tribunnews.com
Atas
// START Nielsen Online SiteCensus V6.0 // COPYRIGHT 2010 Nielsen Online ?>