Kenalkan Produk BCA Melalui Jaringan ATM PRIMA dan PRIMA Debit

Kamis, 3 November 2016 10:07 WIB
Kenalkan Produk BCA Melalui Jaringan ATM PRIMA dan PRIMA Debit
Blogger dan wartawan yang mengikuti ajang BCA Prima Amazing Experience di Bandung, Selasa (25/10/2016) 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Ajang BCA Prima Amazing Experience di Bandung yang diikuti sepuluh jurnalis dan 20 blogger berlangsung seru.

Ajang ini menantang wartawan dan blogger memanfaatkan layanan jaringan prima dalam melakukan aktivitas transaksi.

Menggunakan kode-kode tertentu yang harus dipecahkan, ke-30 orang yang dipecah menjadi enam tim diminta untuk melakukan sesuai sesuai permintaan.

Misalnya melakukan transfer bank menggunakan mesin ATM berlogo Prima, penarikan uang tunai hingga membeli barang-barang tertentu yang telah ditentukan akan digunakan untuk fashion show malam harinya.

Dimodali kartu ATM bank yang tergabung dalam jaringan prima, anggota grup 4 diminta pula membeli berbagai barang tertentu.

bca
Aktivitas belanja menggunakan Kartu ATM berlogo Prima Debit namun menggunakan EDC BCA, Selasa (24/10/2016).

Tantangan pertama diawali di museum BCA yang berada di BCA KCU Dago, setiap kelompok diminta menjawab pertanyaaan tertentu dan berfoto di salah satu barang yang ada di museum tersebut.

Setelah mampu menjawab semua misi, peserta ditantang untuk berbelanja dan beraktivitas perbankan menggunakan mesin ATM berlogo PRIMA dan juga bertransaki dengan EDC BCA yang bisa dipakai untuk semua bank Jaringan Prima.

Nia Nastiti dan Salman Faris, dua blogger nampak bersemangat mengikuti acara, apalagi saat tantangan adalah membeli barang-barang yang akan digunakan untuk fashion show yang berlangsung malam harinya.

Keduanya bisa dikatakan paling sibuk karena keduanya yang tergabung dalam kelompok 4 ini dipilih untuk lenggak lenggok alias fashion show.

"Warna ini sesuai tidak ya dengan tema yang diangkat," kata Nia bertanya ke rekan timnya saat berada di sebuah distro yang menjual celana bawahan.

Anggota kelompok ini pun berdiskusi dan memutuskan untuk menyesuaikannya dengan 'pasangan' saat fashion show nanti.

bca
Nia Nastiti (kanan) dan Salman Faris (tengah), dua orang blogger yang menjadi perwakilan kelompok melakukan fashion show saat BCA Prima Amazing Experience di Bandung

Kemudian mereka diminta membeli baju atasan, sepatu hingga aksesoris aksesoris busana, seperti ikat pinggang, topi warna-warni.

Setidaknya ada empat toko didatangi untuk membeli barang-barang yang diperlukan untuk mendukung penampilan malam harinya.

Hujan rintik-rintik tidak menyurutkan langkah peserta untuk mendatangi satu lokasi ke lokasi lainnya untuk memecahkan tantangan soal yang diajukan panitia.

Salah seorang blogger, Uni Dzalika mengatakan, acara ini sangat seru dan cukup menarik, apalagi banyak tantangan-tantangan yang dihadapi dan diupayakan pemecahannya. "Acaranya bagus, well prepared  dan (BCA-PT Rintis Sejahtera) berani banget mengeluarkan budget yang besar untuk menggelar acara seperti ini," katanya.  

bca
Hujan yang turun di Kota Bandung saat BCA Prima Amazing Experience tidak menyurutkan semangat peserta dalam memenuhi tantangan-tantangan yang diberikan, Selasa (25/10/2016).

Senior Officer Aspek Pengembangan Payment, ATM dan Paspor BCA Lusi Harianto menyatakan, acara ini dirancang bersama-sama dengan PRIMA untuk mencoba cara komunikasi baru kepada nasabah yakni melalui para blogger.

"Media dan blogger bisa mengalami sendiri dan bukan sekadar tahu mengenai produk-produk BCA, tapi produk BCA melalui Jaringan ATM PRIMA dan PRIMA Debit," ujarnya.

Executive Vice President Marketing PT Rintis Sejahtera, Hermawan Tjandra mengatakan, BCA Prima Amazing Experience ini rencananya akan dilakukan di kota-kota lainnya di Indonesia, dan Kota Bandung menjadi kota pertama yang dituju karena terkenal sebagai surga belanja dan kuliner.

BCA Senantiasa di Sisi Anda
(Berita BCA)
BCA Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK

Editor: Advertorial
MOST READ
© 2014 PT Bank Central Asia Tbk dan Tribunnews.com
Atas
// START Nielsen Online SiteCensus V6.0 // COPYRIGHT 2010 Nielsen Online ?>