Semaraknya Gelaran BCA Expo dan Autoshow di Bandung

Selasa, 8 November 2016 08:40 WIB
Semaraknya Gelaran BCA Expo dan Autoshow di Bandung

BANDUNG, TRIBUNNEWS.COM - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memanjakan nasabah dengan memberikan penawaran menarik dan promo cashback di event BCA Expo and Autoshow 2016 di Bale Pare Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (22/10).

BCA bersama dengan Kota Baru Parahyangan menggelar BCA Expo dan Autoshow untuk memberikan kemudahan bagi nasabah untuk memiliki kendaraan dan hunian idaman masa kini. Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, mengatakan selama ini BCA senantiasa menghadirkan pelayanan dan produk-produk perbankan terbaik kepada para nasabah setianya. Termasuk dalam menyediakan one stop service dimana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, perumahan, produk grup BCA termasuk merchant  yang berkumpul dalam satu kesempatan yang sama.

bca
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (tengah kacamata) berfoto dengan pihak manajemen BCA di VIP Lounge Bale Pare Kota Baru Parahyangan, dalam event BCA Expo & Autoshow 2016 di Kota Baru Parahyangan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (22/10/2016). Mumu Mujahidin

"Pada Expo dan Autoshow kali ini, seluruh pengunjung dan nasabah BCA akan dimanjakan dengan penawaran terbaik untuk memiliki mobil, motor, dan hunian yang selama ini mereka impikan," kata Jahja  di Kota Baru Parahyangan, Padalarang kemarin. Di antaranya BCA memberikan promo cashback, diskon bunga dan provisi, potongan tenor, promo bundling produk BCA dan hadiah langsung lainnya bagi nasabah yang melakukan transaksi langsung pada acara ini.

"Selain ada hadiah langsung bagi nasabah yang melakukan transaksi pada hari ini, kami juga memberikan penawaran menarik lainnya dari perusahaan grup BCA, seperti BCA Life, BCAinsurance, BCA Sekuritas dan BCA Syariah," tutur Jahja. Dikatakan Jahja, dalam event ini BCA menyediakan program KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) dan kredit pemilikan Rumah (KPR) dengan sejumlah penawaran menarik. Program KKB BCA menawarkan bunga terjangkau berupa 3,08 persen untuk tenor 1 tahun, 3,88 persen untuk tenor 2 tahun, 4,18 persen untuk tenor 3 tahun, dan 4,48 persen untuk tenor 4 tahun serta bebas provisi. "Selain itu terdapat program Fix and Cap 5 tahun 5,68 persen dan 6,95 persen, serta Fix and Cap 6 tahun 6,18 persen dan 7,25 persen," ujarnya.

Sedangkan KPR BCA menawarkan bunga terjangkau berupa Program Bunga Fix 1 tahun 6,75 % eff.p.a, Fix 2 tahun 7,75 % eff.p.a, Fix 3 tahun 7,5 % eff.p.a, dan Fix 5 tahun 7,6 % eff.p.a, serta diskon provisi 0,25 % selama BCA Expo dan Autoshow berlangsung (22-23/10/2016).

Kemudian program KPR Fix and Cap 5 tahun dengan bunga Fix 3 tahun pertama sebesar 7,5 % eff.p.a dan Cap 10,5 % eff.p.a 2 tahun berikutnya. Seluruh penawaran menarik ini berlaku hingga 31 Oktober 2016. Jahja menambahkan hingga September 2016, penjualan kendaraan bermotor melalui BCA mencapai Rp 22 triliun. Selain itu sampai dengan semester 1 tahun 2016, KPR BCA telah tumbuh sebesar 3,86 persen dibanding akhir Desember 2015 yaitu Rp 59,4 triliun menjadi Rp 61,7 triliun. "Pertumbuhan KPR BCA ini sejalan dengan pertumbuhan industri KPR nasional sebesar 3,95 persen," ujarnya.

bca

Dikatakan Jahja, BCA sebagai bank yang unggul dalam consumer banking termasuk pembiayaan kendaraan bermotor dan perumahan, BCA senantiasa berupaya memberikan kemudahan-kemudahan kepada para nasabahnya. "Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, sehingga BCA Expo dan Autoshow ini dapat digelar. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat rutin kami selenggarakan," ujarnya.

Menurut pantauan Tribun, ratusan pengunjung termasuk nasabah BCA turut hadir dalam event yang akan digelar selama dua hari ini (22-23/10/2016). Event ini dimeriahkan dengan 17 booth dealer mobil, di antaranya Toyota, Lexus, Maserati, Audi, Mercy, Porsche, BMW, Land Rover, Nissan, VW dll.

Di tengah kemeriahan booth yang tersedia, BCA turut memberikan kesempatan kepada seluruh pengunjung untuk dapat melakukan test drive dari mobil-mobil yang telah disediakan serta memenangkan berbagai doorprize.

Event BCA Expo dan Autoshow ini menyediakan lounge khusus bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas. Tujuannya adalah untuk memberikan kenyamanan dan privasi bagi nasabah premium BCA tersebut. Hal ini terbukti ketika menjejakkan kaki masuk ke dalam lounge, nasabah langsung disuguhi tampilan menyegarkan dari karpet serta aroma rumput segar dan juga sajian keramik dari Franz Porcelain. Di dalam lounge yang didesain bekerjasama dengan Medici, nasabah dapat menikmati sajian makanan dan minuman, pemeriksaan kesehatan , serta kemudahan bertransaksi. Selain itu, alunan music akustik dan combo juga senantiasa menemani nasabah di dalam Lounge BCA Solitaire dan Prioritas.

Di tengah kemeriahan booth yang tersedia, BCA turut memberikan kesempatan kepada seluruh pengunjung untuk memenangkan doorprize dan melakukan test drive mobil. Bahkan bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas, BCA memberikan privilege  layanan khusus di VIP Lounge Bale Pare.

bca
Sejumlah nasabah BCA tengah memilih dan mencoba kendaraan di booth dealer mobil pada event BCA Expo & Autoshow 2016 di Kota Baru Parahyangan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (22/10/2016). Mumu Mujahidin

Salah satu nasabah BCA Prioritas  asal Indramayu, Maman Suparman Yahya,  mengatakan sangat tertarik dengan promo yang ditawarkan BCA di BCA Expo  dan Autoshow kali ini. "Tertarik sekali. Penawarannya promo cash back KKB nya (Kredit Kendaraan Bermotor) sangat menarik, tadi saya sudah test drive, mudah-mudahan jadi," kata Maman yang sudah menjadi nasabah setia BCA selama 10 tabun lebih ini.

Maman mengaku selama menjadi nasabah BCA Prioritas BCA, dirinya selalu mendapat pelayanan maksimal dan cepat. "Pastinya BCA selalu memberikan inovasi-inovasi produk yang menarik. Palayanannya juga  maksimal, mudah dan cepat," tutur pengguna layanan tabungan Tahapan BCA dan rekening giro ini. (aa)

BCA Senantiasa di Sisi Anda
(Berita BCA)
BCA Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK

Editor: Advertorial
MOST READ
© 2014 PT Bank Central Asia Tbk dan Tribunnews.com
Atas
// START Nielsen Online SiteCensus V6.0 // COPYRIGHT 2010 Nielsen Online ?>