Buka Rekening BCA, Berpeluang Bawa Pulang Avanza Veloz

Rabu, 9 November 2016 09:29 WIB
Buka Rekening BCA, Berpeluang Bawa Pulang Avanza Veloz

Menyusul sukses penyelenggaraan pada Periode I dan II, kini program Buka Rekening Bertabur Hadiah dari BCA hadir kembali. Kesempatan mendapatkan mobil Avanza Veloz dan beragam hadiah menarik lainnya terbuka bagi Bagi Anda yang berdomisili di kota di Kota Batam & Karimun, Provinsi Jambi, Kota Semarang, Kota Ungaran, Kota Weleri, Provinsi Kalimantan Selatan, dan Provinsi Kalimantan Barat. 

Caranya mudah, cukup membuka rekening di Kantor Cabang BCA terdekat,  Anda berpeluang untuk membawa pulang hadiah Grand Prize Avanza Veloz dan TV LED Samsung 48” atau setara. Asyik, bukan?

Program “Buka Rekening Bertaburan Hadiah” Periode III ini berlangsung mulai 1 November 2016 hingga Februari 2017. Penarikan hadiah akan dilakukan di masing-masing kota pada bulan April 2017 mendatang. 

Pajak hadiah sebesar 25% akan ditanggung BCA dan biaya balik nama mobil ditanggung penerima hadiah.

Syarat mengikuti program ini mudah saja. Anda cukup membuka rekening tabungan di BCA (Tahapan, Tahapan Gold, Tapres) dengan saldo rata-rata selama program sebesar Rp 500.000,-. Untuk pembukaan rekening baru di Tahapan, Tahapan Gold, atau Tapres, Anda akan mendapatkan 5 poin. 

Sedangkan pembukaan Rekening Tahapan Berjangka (Tahaka) Anda akan mendapatkan tambahan 10 poin.  Dan jika Anda melakukan transaksi pembayaran/pembelian/auto debet/BCA virtual account dengan sumber dana dari rekening tabungan yang baru di buka di kota tersebut, akan mendapat tambahan 2 poin.

Perlu diingat, rekening harus tetap aktif dan tidak tutup selama periode program.

Penghitungan poin akan dilakukan setelah periode berakhir untuk memastikan peserta program memenuhi syarat saldo rata-rata Rp. 500.000,- selama periode program.

Ayo, segera buka rekening di BCA, dan raih peluang membawa pulang mobil Avanza Veloz dan TV LED Samsung 48”.  Agar poin Anda semakin besar dan kesempatan untuk mendapatkan hadiah semakin terbuka lebar, jangan lupa buka Tahaka dan tingkatkan terus transaksi Anda.

Informasi lanjut, silakan kunjungi www.bca.co.id, hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA atau Facebook:@GoodLife BCA.

BCA Senantiasa di Sisi Anda
(Berita BCA)
BCA Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK

Editor: Advertorial
MOST READ
© 2014 PT Bank Central Asia Tbk dan Tribunnews.com
Atas
// START Nielsen Online SiteCensus V6.0 // COPYRIGHT 2010 Nielsen Online ?>