BCA Buka Kantor Cabang Utama Bintaro dan Kantor Kas Pegambiran

Kamis, 17 November 2016 08:33 WIB
BCA Buka Kantor Cabang Utama Bintaro dan Kantor Kas Pegambiran

Komitmen untuk selalu dekat dengan nasabah dibuktikan oleh BCA lewat perluasan jaringan dengan membuka lagi kantor cabang baru , pemindahan lokasi kantor cabang ke lokasi yang lebih strategis (relokasi) serta meningkatkan status cabang dari kantor cabang pembantu menjadi kantor cabang utama untuk memberikan solusi perbankan kepada nasabah dan melayani kebutuhan transaksi perbankan yang maksimal kepada nasabah.

Jaringan cabang BCA bertambah luas dengan dibukanya Kantor Kas BCA Pegambiran yang berlokasi di Jl. Pegambiran No. 2B Rawamangun, Jakarta Timur 13220 pada 5 September 2016 lalu. Kantor Kas ini dilengkapi juga dengan 2 mesin ATM Multifungsi.

Sementara itu, KCP Bintaro Sentra Menteng yang berlokasi di Jl Bintaro Jaya Blok A-5 No.12 & 15 Sektor VII, Pondok Jaya, Pondok Aren,  Tangerang Selatan 12160 ditingkatkan statusnya dari KCP menjadi KCU dengan nama BCA KCU Bintaro, sehingga dapat memberikan layanan yang lebih optimal. KCU yang baru diresmikan operasionalnya Senin, 19 September 2016 ini dilengkapi dengan fasilitas 2 mesin ATM multifungsi dan 1 ATM Non Tunai.

Beberapa kantor cabang direlokasi  dikarenakan pertumbuhan nasabah yang signifikan membuat banking hall yang menjadi kurang nyaman (sempit) sehingga perlu dipindahkan ke tempat yang lebih memadai dalam menampung penambahan jumlah nasabah maupun ketersediaan lahan parkir.

Kantor cabang pembantu (KCP) BCA  yang mengalami relokasi / perpindahan lokasi, antara lain :

bca

Selain itu ada juga kantor cabang yang mengalami penutupan karena bergesernya pusat bisnis/perdagangan di lokasi yang baru. Kantor cabang BCA yang ditutup adalah Kantor Kas Terminal Kargo Bandara yang beralamat di Gedung JPTI No. 14 A. Area Kargo Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang 15126.

BCA tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Jaringan cabang yang menjangkau berbagai wilayah dan berbagai solusi perbankan serta layanan prima dihadirkan untuk turut mendukung perekonomian masyarakat.

BCA Senantiasa di Sisi Anda
(Berita BCA)
BCA Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK

Editor: Advertorial
MOST READ
© 2014 PT Bank Central Asia Tbk dan Tribunnews.com
Atas
// START Nielsen Online SiteCensus V6.0 // COPYRIGHT 2010 Nielsen Online ?>