BCA Surabaya Run 2016 Sukses Digelar Diikuti Ribuan Peserta

Rabu, 21 Desember 2016 11:53 WIB

Surya.co.id | SURABAYA - Event BCA Run Surabaya 2016 sukses digelar. Acara yang diadakan Bank BCA ini diikuti lebih dari 2000 runners dan lima komunitas lari di Surabaya yakni Weerun, Irun Surabaya, Indo Runners Surabaya, Delta Runners dan Kendos Runners.

Bertempat di Citraland Surabaya, Minggu (11/12/2016) pagi, penyelenggara menyediakan dua kategori jarak tempuh yakni 5K dan 10K yang rutenya melintasi kompleks Citraland Surabaya.

Peserta yang mengikuti event ini datang dari seluruh daerah di Jawa Timur, diantaranya Surabaya, Sidoarjo, Malang, Gresik dan paling jauh dari Brau Kalimantan.

Tujuan utama Bank BCA mengadakan event ini ialah untuk menerapkan pola hidup sehat pada masyarakat Indonesia khususnya para nasabah Bank BCA dan semakin meningkatkan “engagement” BCA dengan nasabahnya.

Selain itu, event run pertama Bank BCA ini juga diharapkan dapat mempererat komunikasi dan juga hubungan baik antar komunitas lari di seluruh Indonesia, karena pihak penyelenggara melihat minat dan antusias pelari di Surabaya sangat besar.

"Kami mendengarkan dan menerima masukan dari komunitas lari, mengingat saat ini trennya lebih banyak lari dibanding jalan. Apalagi melihat sudah banyak terbentuk komunitas lari, sehingga teman-teman khususnya dari BCA Surabaya untuk membuat acara ini, untuk have fun bareng," kata Armand W Hartono Wakil Presiden Direktur BCA, Minggu (11/12/2016).

Editor: Advertorial
MOST READ
© 2014 PT Bank Central Asia Tbk dan Tribunnews.com
Atas
// START Nielsen Online SiteCensus V6.0 // COPYRIGHT 2010 Nielsen Online ?>