Ini Dia, Kado Natal Yang Beda

Kamis, 22 Desember 2016 09:48 WIB
Ini Dia, Kado Natal Yang Beda - ini-dia-kado-natal-yang-beda_20161222_094643.jpg
Ini Dia, Kado Natal Yang Beda - ini-dia-kado-natal-yang-beda_20161222_094819.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Hari Natal sudah di depan mata. Bagi yang merayakannya,  ini menjadi momen yang tepat untuk bersilaturahmi dengan kerabat dan memberikan bingkisan yang berkesan bagi keluarga dan sahabat.

Nah, kalau kamu sibuk dan belum sempat menyiapkan bingkisan Natal, tidak usah bingung, karena ada alternatif kado yang lebih praktis, fleksibel dan tentu saja kekinian, yaitu dengan kartu Flazz. Dengan Flazz, penerimanya bisa bebas memilih kado yang sesuai keinginan atau kebutuhannya. Bukan itu saja, kartu Flazz juga punya banyak desain menarik, sehingga bisa menjadi koleksi yang unik.

Flazz Kartu Prabayar Multifungsi

Tentu kamu sudah tau Flazz, dong…Flazz adalah kartu prabayar pengganti uang tunai dari PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) yang dapat digunakan untuk transaksi pembayaran barang dan/atau jasa dengan mendebit dana yang tersimpan pada Kartu Flazz. Dengan Teknologi chip dan RFID (Radio Frequency Identification) memungkinkan transaksi pembayaran dengan Flazz dapat dilakukan dengan cepat, hanya dalam hitungan detik. Cukup dengan menempelkan kartu Flazz pada reader/scanner, saldo yang ada dalam kartu Flazz akan terpotong sesuai dengan nominal pembayaran yang diminta.

Jangan kawatir, jika saldonya sudah habis, Flazz juga mudah untuk diisi ulang sehingga bisa digunakan lagi untuk berbagai keperluan harian. Flazz dapat diisi ulang (top up) saldo minimum Rp20 ribu dan maksimum Rp 1 juta. Untuk isi ulang (Top Up) Flazz pun mudah.  Selain dengan sumber dana dari Paspor BCA di Kantor Cabang BCA, ATM BCA Non Tunai, Top Up Center Flazz, dan atau mesin EDC di outlet Merchant berlogo Top Up Flazz,  isi ulang Flazz bisa dilakukan dengan sumber dana uang tunai di Alfa Express, Alfamart, Alfa Midi, Es Teler 77, Lawson dan Gramedia terdekat.

 Flazz disebut kartu multifungsi, karena dapat digunakan untuk pembayaran di Tol (Cipali, Makassar dan Surabaya Gresik), food and beverage, minimarket, supermarket, hipermarket, SPBU, parkir, toko buku, tempat rekreasi, transportasi umum (Transjakarta, Commuter Line Jabodetabek dan Trans Jogja) dan banyak lagi jenis merchant lainnya di lebih dari 77.500 outlet merchant.

Penerimaan Flazz sebagai alat bayar juga sudah tersebar di 22 kota di Indonesia, yaitu : Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Jogja, Surabaya, Malang, Medan, Bandar Lampung, Palembang, Pekanbaru, Batam, Bali, Makassar, Padang, Banjarmasin, Serang, Cirebon, Balikpapan, Samarinda, Manado dan Pontianak.

Punya Flazz Banyak Untungnya

Asyiknya lagi, selain memudahkan transaksi pembayaran, punya kartu Flazz banyak untungnya lho. Kamu bisa memanfaatkan berbagai promo diskon dan penawaran menarik yang sering diadakan oleh Flazz bekerjasama dengan berbagai merchant ternama. Simak saja beberapa diantaranya :

JungleLand Bogor,  Waterbom Jakarta, Ocean Park BSD, Amazon, Amazing dan  Amazonia, Hoop Hoop, resto A&W, Auntie Anne’s, Lotteria, McD, Sate Khas Senayan, Gramedia, dan masih banyak lagi.

Yuk, siapkan kado  Natal yang beda untuk orang-orang tercinta dengan kartu Flazz. Dapatkan kartu Flazz di kantor Cabang BCA terdekat di 22 kota implementasi Flazz di Indonesia, stand penjualan Flazz di berbagai mall terkemuka dan merchant penjualan Flazz.

Editor: Advertorial
MOST READ
© 2014 PT Bank Central Asia Tbk dan Tribunnews.com
Atas
// START Nielsen Online SiteCensus V6.0 // COPYRIGHT 2010 Nielsen Online ?>