BCA Raih Lima Penghargaan Indonesia Best Banking Award 2016

Minggu, 25 Desember 2016 13:33 WIB

TRIBUNNEWS.COM - PT Bank Central Asia Tbk (BCA)  berhasil membawa pulang lima penghargaan dalam ajang Indonesia Best Banking Award 2016 yang berlangsung pada Jumat (16/12/2016) malam, di Hotel Pullman, Thamrin.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi sebagai bentuk penghargaan kepada bank yang dianggap memiliki reputasi baik di mata konsumen dalam hal menyediakan produk dan layanan.

Adapun lima kategori penghargaan yang diperoleh BCA, yaitu Best Consumer Choice, Best Reputation Bank, Best Digital Bank, Most Reliable Bank, dan Best Performance. Kelima penghargaan tersebut diserahkan secara langsung kepada Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono.

Menurut Armand, lima penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras, kebijakan, good governance, komitmen, danketaatan BCA kepada regulasi yang telah ditetapkan. 

“Tugas kami adalah melayani nasabah sebaik-baiknya, membantu nasabah menjadi lebih sukses, dan kita ingin menjadi institusi yang benar-benar unggul di bidang pembayaran dan keuangan.

Dengan berjalannya waktu, semuanya semakin kompetitif dan kita akan selalu melakukan perubahan-perubahan setiap hari untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Armand.

Armand menuturkan bahwa BCA tidak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan.

Di dukung kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.

Ajang Indonesia Best Banking Award 2016 inidiharapkandapatmemotivasiperbankan Indonesia untuk dapat terus berinovasi sehingga tetap memiliki reputasi yang baik di mata konsumen. Para pemenang penghargaan tersebut ditentukan oleh pihak penyelenggara berdasarkan penelusuran mengunakan metode desk research pada laporan tahunan dan pantauan tim riset atas reputasi yang telah didapatkan bank.

Selainitu, dilakukanjuga survey berbasis online dan telepon kepada konsumen yang dipilih secara acakdengankriteria SES ABC, usia 20-45 tahun, dan memiliki produk serta menggunakan layanan perbankan. Berdasarkan penilaian tersebut, BCA dinilai memiliki reputasi yang baik atas produk dan layanannya, sehingga berhak memperoleh penghargaan tersebut.

“Inovasi kita lakukan di berbagai di berbagai aspek, baik itu di mesin ATM kita, di mesin setor tarik kita, kemudian kita ada digital money dengan Sakuku, dan banyak sekali pengambangan di Klik BCA kami. Kita bulan ini sudah launching fiturchat dengan BCA jika Anda membuka website kami,” tuturArman. Armand juga menjelaskan bahwa BCA akan terus berinovasi demi kepuasan nasabah.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

Editor: Advertorial
MOST READ
© 2014 PT Bank Central Asia Tbk dan Tribunnews.com
Atas
// START Nielsen Online SiteCensus V6.0 // COPYRIGHT 2010 Nielsen Online ?>