Hotel Amaris Palangkaraya Hari Ini Beroperasi

Hotel Amaris Palangkaraya grup Santika Indonesia(Kompas Gramedia) di Jl Letjend S Parman Palangkaraya beroperasi.

TRIBUNNEWS.COM,  PALANGKARAYA -- Hotel Amaris kini hadir di Kota Palangkaraya. Hotel Amaris Palangkaraya yang merupakan grup Santika Indonesia milik Kompas Gramedia itu beralamat di Jalan Letjend S Parman Nomor 60A Palangkaraya.

Amaris Hotel Palakaraya akan beroperasi resmi mulai hari ini Jumat (9/7/2010). Peresmian rencananya dilaksanakan pukul 13.00 WIB oleh Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang.

Hotel Amaris Palangkaraya didesain dengan apik dengan konsep ramah lingkungan dan hemat energi namun tidak meninggalkan kesan mewah. Hotel ini sangat cocok untuk pebisnis maupun mereka yang ingin bersantai.

Lokasinya yang tidak jauh dari bantaran Sungai Kahayan dan Jembatan Kahayan akan membuat tamu hotel merasa nyaman dengan pemandangan unik, alami dan indah.

Pihak Amaris Hotel Palangkaraya berharap kehadiran bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kalteng. Mereka akan terus mengembangkan hotel tersebut untuk memberikan kenyamanan dan layanan terbaik kepada seluruh tamu hotel yang menginap di hotel yang memiliki 63 kamar tersebut. (*)
Editor: Tjatur Wisanggeni
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved