• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 22 Agustus 2014
Tribunnews.com

Bank Sulsel Buka Cabang Ke-30 di Jakarta

Rabu, 4 Agustus 2010 20:21 WIB
Bank Sulsel Buka Cabang Ke-30 di Jakarta
Tribun Timur/Abbas Sandji
Gubernur Syahrul Yasin Limpo (tengah) bersama senator dari Sulsel, Aksa Mahmud dan Aziz Qahhar Mudzakkar, dalam sebuah acara di Makassar, belum lama ini.
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yoni Iskandar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank Sulsel kini melebarkan sayap dengan membuka kantor cabang ke-30 di Jakarta. Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo, mengatakan, sudah saatnya Sulawesi Selatan memiliki Bank yang bercabang di Jakarta dan bertaraf nasional.

Hal tersebut diungkapkan Syahrul mengingat ekspansi bank daerah akan membawa beberapa manfaat.

Pertama, Bank Sulsel selama ini berjalan sehat dan memiliki akselerasi perbankkan yang lebih baik, serta didukung konsepsi manajemen perbankkan yang lebih baik.

"Sebuah bank daeah berdiri di Jakarta berarti membawa legitimasi pemerintah provinsi, kabupaten. Jadi pemerintah daerah terwakili dengan ekpansi-ekspansi seperti ini," ujarnya saat ditemui dalam pembukaan Bank Sulsel Cabang Jakarta, di Bidakara, Rabu (4/8 2001).

Hadirnya Bank Sulsel di Jakarta sebagai bank cabang ke-30 menurut Syahrul, menunjukkan perekonomian Provinsi Sulsel berkembang sangat dinamis dan bagus serta positif.

"Apalagi pertumbuhan ekonomi kita (Sulsel) 8,2 dan tertinggi di Indonesia dan sudah tiga tahun konsisten berjalan."

"Saya berharap dengan perkembangan dan performance seperti ini  jaringan bank kita sebagai lembaga ekonomi tidak hanya bertumpu di daerah, tapi secara nasional terutama di Jakarta," paparnya.

Selain sebagai aktivitas ekonomi bagi masyarakat umum, Syahrul mengingatkan agar warga Sulsel yang ada di Jakarta bisa memanfaatkan keberadan Bank Sulsel.

"Banyaknya warga Sulsel yang di Jakarta menambah peluang bagi bank ini makin berkembang dengan baik serta memberikan ruang bagi warga Sulsel untuk menjadikan Bank Sulsel jadi bank mereka sendiri dan menggerakkan perekonomian," harapnya. (Tribunnews/yon)
Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Anwar Sadat Guna
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
38160 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas