Senin, 30 Maret 2015
Tribunnews.com

Tarif Edan Tri GSM

Senin, 9 Agustus 2010 18:19 WIB

Tarif telepon dan paket SMS ini berlaku mulai tanggal 10 Agustus 2010. Inovasi ini bukan sebagai promo program, sekaligus sebagai solusi silaturahmi hemat dari Tri untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

"Kami menyadari bahwa komunikasi sudah menjadi kebutuhan utama banyak orang di mana mereka ingin terhubung dengan banyak pihak yang memiliki beragam nomor dari beragam provider. Tarif Edan Rp 99/menit dan paket SMS 100.000 ke semua operator ini dapat menjadi solusi dan melepaskan keterbatasan masyarakat dalam menghubungi nomor tujuan dari operator yang berbeda," ujar Manjot Mann Presiden Direktur Tri,

Mulai hari ini, umat Muslim di Indonesia dapat memanfaatkan penawaran istimewa ini untuk bersilaturahmi dengan kerabat di manapun mereka berada, dan  bagi mereka yang tidak sempat mudik dapat memberikan ucapan Idul Fitri kepada keluarga di penjuru Indonesia.”

Tarif Edan Rp 99/Menit

Tarif Edan ini memberikan manfaat sangat hemat bagi pelanggan Tri untuk berkomunikasi ke semua nomor tujuan mulai dari nomor Tri, nomor operator GSM dan CDMA hingga ke nomor PSTN, baik sambungan lokal maupun interlokal. Cara menikmati tarif ini sangat mudah. Bagi pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana SuperTri mulai 10 Agustus 2010 secara otomatis dapat menikmati tarif ini sejak menit ke-0. Sementara pelanggan lama atau pengguna jenis kartu Tri lainnya yang ingin menggunakan tarif ini cukup melakukan registrasi via SMS: ketik MAU99 kirim ke 123 (gratis biaya SMS). Pelanggan akan dikenakan biaya berlangganan hanya Rp 99/hari.

Untuk memberikan kenyamanan pelanggan selama berkomunikasi menggunakan Tri, pelanggan dapat menikmati tarif ini untuk telepon ke semua nomor operator lainnya selama 150 menit per bulan.

Setelah itu kembali ke tarif normal yang juga sangat murah yaitu Rp 600/menit baik untuk sambungan lokal maupun jarak jauh. Durasi tersebut sudah di atas rata-rata kewajaran pelanggan melakukan panggilan keluar.

Halaman123
Editor: Toni Bramantoro
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas