• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribunnews.com

Inilah Keunggulan Honda BeAT Terbaru

Senin, 10 Januari 2011 08:22 WIB
Inilah Keunggulan Honda BeAT Terbaru
Istimewa
Honda BeAT
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Budi Prasetyo


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- Honda bertekad tetap menjadi trendsetter skuker matik (Skutik) di kalangan remaja. Untuk itu di awal tahun ini AHM meluncurkan Honda BeAT terbaru dengan warna dan tampilan striping gress. Tampilan anyar  ini membuat new Honda BeAT berpenampilan lebih stylish.

Tak hanya soal penampilan, skutik ini memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan ukuran desain body compact yang sesuai dengan profil tubuh rata-rata masyarakat Indonesia. Hal ini membuatnya nyaman dan lincah dipakai untuk menembus kemacetan lalu lintas.

Honda BeAT hadir dengan warna striping baru yang ekspresif, dipasarkan mulai Januari 2011, hadir dengan 5 pilihan warna yang ceria, yaitu Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Jazz Blue dan Pop Pink. Dipasarkan dengan harga Rp 11,7 juta untuk tipe jari-jari / Spoke Wheel (on the road Jakarta) dan Rp 12,5 juta untuk tipe racing / Cast Wheel (on the road Jakarta). AHM menargetkan penjualan Honda BeAT di tahun 2011 ini dapat mencapai 1 juta unit.

Peluncuran New Honda Beat ini Direktur Pemasaran AHM Auddie Alexander Wiranata. Seiring dengan trend pertumbuhan pasar sepeda motor yang berkembang sangat pesat. “ Tahun 2010, AHM berhasil mengakhiri tahun 2010 dengan membukukan penjualan sebanyak 3.416.049 unit atau sekitar 46,3% pangsa pasar. Honda BeAT menyumbangkan sekitar 20,8% terhadap total penjualan sepanjang tahun lalu.” Ujar Auddie.

Diakui Auddie, pertumbuhan penjualan motor yang tinggi ini juga diikuti oleh melonjaknya permintaan jenis motor skutik. Pada 2006 saat pertama kali AHM masuk ke segmen ini, pangsa pasar skutik di pasar motor nasional mencapai 8,30% atau 371.166 unit. Dalam kurun waktu empat tahun, pangsa pasarnya melambung menjadi 45,64% atau 3.376.536 unit.
Begitu juga dengan penjualan skutik Honda, mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Pada awal kehadirannya di tahun 2006, pangsa pasar Honda di segmen skutik hanya 19,9% atau 74.183 unit. Seiring komitmen perusahaan untuk menggarap pasar skutik, pangsa pasarnya pun terus membesar. Dalam kurun 4 tahun, pangsa pasar Honda di segmen skutik melambung menjadi 45,3% atau 1.551.386 unit (ytd Desember 2010). Sekitar 45,8% dari total penjualan skutik Honda tahun lalu merupakan kontribusi Honda BeAT.

Honda BeAT ,dilengkapi dengan mesin berkapasitas 110 cc berpendingin udara serta beberapa fitur keamanan yang hanya dimiliki Honda yakni seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan. Selain itu juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti pengama
Penulis: Budi Prasetyo
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
2 KOMENTAR
76814 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • wahyuni-Senin, 9 April 2012 Laporkan
    Menurut saya malah model honda beat metic yg paling keren daripada merek lain sekelasnya,honda beat kalo dipandang lama tetap keren tp merek lain membosankan dan bahan bakar lebih boros drpd honda beat...Bravo Honda Beat go...go..!!!
  • edo-Minggu, 26 Februari 2012 Laporkan
    produk honda memang diakui bagus dan bbermutu.namun model motor-motor honda,terutama matik tidak sebagus model produk motor lain.motor honda dr dl selalu jelek- jelek sekali modelnya.mohon ini jd perhatian produsen motor-honda.
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas