• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribunnews.com

Mau Cari Rumah Harga Murah? Yuk Ke Pameran Properti di JCC

Sabtu, 5 Februari 2011 15:42 WIB
Mau Cari Rumah Harga Murah? Yuk Ke Pameran Properti di JCC
net
Perumahan
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hasanuddin Aco

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- Pameran properti berskala nasional kini sementara digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta 5 hingga 13 Februari 2011 mendatang. Pameran ini menawarkan harga rumah dan apartemen yang terbilang murah karena oleh beberapa pengembang diberikan diskon dan fasilitas menarik.

Berbagai jenis tipe rumah ditampilkan baik dari rumah mewah, menengah, dan rumah bersubsidi yang berlokasi di Yogyakarta, Bandung, Cikampek. Karawang, Jakarta, Serang, Semarang, Makassar, Banjarmasin, Medan, dan berbagai kota besar di Indonesia lainnya.

Pameran ini digelar dalam rangkaian peringatan HUT KE-61 Bank BTN dengan tema "BTN Property Expo 2011".

Direktur Utama BTN Iqbal Latanro mengatakan penyelenggaraan "BTN Expo 2011" ini merupakan revitalisasi dari corporate positioning BTN sebagai pelopor KPR di Indonesia dan penegasan BTN sebagai bank pelopor KPR di Indonesia.

"Selain media komunikasi, pameran ini juga menjadi media interaksi dan komuikasi efektif para pelaku bisnis. Di pameran ini bisa ditemui beragam jenis rumah dan apartemen dengan harga bersaing," kata Iqbal.

Selain harga bersaing, di pameran inijuga menawarkan kemudahan bagi peminat properti untuk mengajukan permohonan KPR (kredit pemilikan rumah) dan KPA (kredit pemilikan apartemen).

"Calon debitur juga akan mendapatkan persetujuan langsung atas permohonan kreditnya dan melakukan akad kredit di lokasi pameran. Selama pameran juga pengunjung bisa mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah dalam bentuk tabungan BTN," kata dia.
Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
84979 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas