• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribunnews.com

Original Brands Apprecation Untuk Kuku Bima Energi

Sabtu, 6 Agustus 2011 09:50 WIB
Original Brands Apprecation Untuk Kuku Bima Energi
TRIBUNNEWS.COM/BUDI PRASETYO

TRIBUNNEWS.COM ,JAKARTA -Majalah Swa Sembada bekerja sama dengan Bdigets memberikan penghargaan Indonesia Original Brands Apprecation kepada merek-merek asli Indonesia.

Merek-merek asli Indonesia telah menjadi tuan rumah di negeri sendiri, berdasar hasil riset yang dilakukan Swa dan Bdigets dimana merek lokal mendominasi lebih dari separo (55% - 65%) dari keseluruhan merek yang ada di tanah air.

Salah satu merek asli Indonesia yang berhasil meraih Indonesia Original Brands Apreciation 2011 kali ini Kuku Bima Energi . Dengan diterimanya Indonesian Original Brands Apreciation untuk Kuku Bima Energi, akan menjadi kebanggaan tersendiri karena sebagai merek asli Indonesia Kuku Bima Energi telah diterima di hati masyarakat

Penghargaan ini semakin melengkapi penghargaan lain yang telah diterima PT Sidomuncul pada tahun yang sama baik secara corporate maupun melalui produk unggulan lainnya. Untuk corporate penghargaan yang diterima adalah Marketing Award, Corporate Image (IMAC) Award kategori “Traditional Herbal Medicine”, Satria Brand Award kategori Jamu dengan merek Sidomuncul, “Asia Responsible Entrepreneurship Award 2011” dari Enterprise Asia melalui program CSR operasi katarak gratis. Sementara untuk produk Tolak Angin penghargaan yang diterima adalah Indonesia Best Brand Award dan Satria Brand Award kategori jamu/obat masuk angin.

Sebelumnya pada beberapa waktu lalu Kuku Bima Energi meraih penghargaan Word of Mouth Marketing (WOMM) Award 2011 untuk yang ketiga kalinya kategori “Minuman Energi Serbuk” dan Satria Brand Award dengan kategori yang sama.

Penulis: Budi Prasetyo
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
146531 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas