• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribunnews.com

Polytron Luncurkan AC Logicool Inverter

Sabtu, 27 Agustus 2011 11:12 WIB
Polytron Luncurkan AC Logicool Inverter
TRIBUNNEWS.CM/ BUDI PRASETYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sukses meluncurkan berbagai produk unggulan di kelas audio video home appliances serta mobile phone, PT Hartono Istana Teknologi, selaku produsen elektronik dalam negeri terbesar dan terkemuka di Indonesia dengan merek Polytron, kini menghadirkan produk Air Conditioner terbaru Polytron AC Logicool Inverter.

Teknologi Inverter merupakan teknologi terkini yang mampu menjawab berbagai persoalan pendingin ruangan. Teknologi yang terdapat dalam unit AC ini, merupakan alat atau komponen untuk mengatur kecepatan motor-motor listrik sesuai kebutuhan. Terdiri dari Rectifier yang mengubah aliran AC ke DC dan Pulse-with Modulator sebagai pengatur tegangan.

Menurut , Public Relations & Marketing Event Manager Polytron Santo Kadarusman produk baru AC Polytron Logicool Inverter merupakan sebuah inovasi terbaru dari Polytron untuk melengkapi varian produk-produk home appliances Polytron yang selama ini telah banyak diluncurkan dan mendapatkan sambutan yang sangat bagus dari masyarakat.

”Polytron AC Logicool Inverter didesain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap pendingin ruangan yang hemat energi. Dengan teknologi low renergy, pendingin ruangan ini hanya membutuhkan daya 310 Watt (1 PK) dan 370 Watt (1.5 PK) untuk menghasilkan udara yang sejuk dan segar, sehingga konsumen tidak usah takut akan tagihan listrik yang mahal” tambah Santo.

AC produk Polytron ini dilengkapi dengan teknologi Fastcool yang membuat udara dingin cepat menyebar merata ke dalam ruangan, dan semakin sempurna dengan Carbon Filter untuk kesehatan dan kenyamanan ekstra.

Polytron AC Loogicol Inverter hadir di pasaran Indonesia mulai semester dua 2011, tersedia dalam tipe PLE 1199 dengan daya 1 PK dan harga di pasaran sekitar Rp 3.245.000 serta tipe PLE 1399 dengan daya 1.5 PK dengan harga di pasaran sekitar Rp 4.345.000.

Penulis: Budi Prasetyo
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas