• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 18 September 2014
Tribunnews.com

Indosat Luncurkan IM3 Seru Anti Galau

Kamis, 8 Maret 2012 18:48 WIB
Indosat Luncurkan IM3 Seru Anti Galau
Indosat

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hendra Gunawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indosat mengeluarkan program terbarunya bagi IM3 yaitu IM3 Seru Anti Galau.

IM3 sebagai kartunya Anak Muda yang Gaul, Seru, dan Murah kembali mengeluarkan program terbaru yaitu IM3 Seru Anti Galau yang menawarkan 2 paket seru yaitu IM3 Seru SMS & Internetan Murah, dan IM3 Seru Gratis Facebook & Social Network Sepuasnya.

Selain itu program IM3 Seru Anti Galau ini juga memberikan nilai tambah berupa layanan VAS dan Content untuk melengkapi kebutuhan dan aktifitas anak muda dengan segudang kegiatannya.

IM3 Seru Anti Galau dengan paket SMS & Internetan Murah adalah layanan yang memberikan keuntungan Gratis 1.000 SMS seharian setelah kirim 2 SMS, tarif Murah Internet hanya Rp1/KB dengan kecepatan hingga 2Mbps dan Gratis ratusan menit nelpon setelah nelpon 1 menit.

Bagi pelanggan lama Indosat yaitu IM3, Mentari dan Indosat Mobile prabayar juga dapat menikmati paket ini dengan cara ketik: REG(spasi) Anti Galau kirim ke 2020.

Sementara Paket IM3 Seru Gratis Social Network Sepuasnya adalah layanan yang memberikan Gratis sepuasnya Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Mig33 tanpa syarat apapun selama kartu aktif.

Untuk menikmati keuntungan paket ini, pelanggan lama Indosat yaitu IM3, Mentari, Indosat Mobile, prabayar diharuskan terlebih dahulu pindah paket dengan cara ketik: REG(spasi)SOCNET kirim ke 2020.

Kedua Paket IM3 Seru Anti Galau di atas juga dapat di nikmati melalui *888*1# Layanan VAS (Value Added Service) Terkini untuk melayani kebutuhan pelanggan selain dari layanan dasar seperti suara dan sms, Indosat senantiasa meningkatkan jenis layanan Value Added Services sesuai kebutuhan segmen pelanggannya.

"Sebagai layanan prabayar yang ditujukan pada segmen anak muda, IM3 Seru Anti Galau, menawarkan inovasi layanan VAS yang mengikuti perkembangan kebutuhan trend anak muda masa kini untuk selalu terhubung dengan teman-teman dan berselancar di internet," kata Insan Prakasa, Group Head Management Indosat, Kamis (8/3/2012).

Editor: Anwar Sadat Guna
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
335711 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas