• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribunnews.com

Beli Philips Berhadiah Emas Batangan

Selasa, 13 Maret 2012 16:35 WIB
Beli Philips Berhadiah Emas Batangan
Tribun Batam/Chandra P
Program beli Phillips berhadiah emas batangan.

Laporan Wartawan Tribun Batam, Candra P. Pusponegoro

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Konsumen yang membeli lampu Philips berkesempatan mendapatkan hadiah berupa emas batangan. Caranya, konsumen yang belanja produk itu akan diberikan kode stiker unik dari Philips. Kemudian kode tersebut dikirimkan melalui pesan singkat (sms) ke nomor 9123.

Untuk mendapatkan kode stiker ini, konsumen bisa berbelanja lampu Philips ke semua toko yang tersebar di wilayah Indonesia. Termasuk pembelian lampu Philips di gerai Carrefour Batam. Adapun produk Philips yang ditawarkan harga promo oleh Carrefour bertipe TLD 36 Watt 54 Lifemax hanya Rp 9.685 per buahnya. Selain itu tersedia lampu dengan jenis yang berbeda-beda.

Nirvan Setiawan, Sales Manager Stock Controller PT Carrefour Indonesia Batam saat dijumpai Tribun mengatakan program ini merupakan persembahan PT Philips Indonesia. Tujuan program undian ini untuk memberikan apresiasi kepada konsumennya.

Untuk hadiah emas ini, lanjut Nirvan berbeda-beda. Ada hadiah 3 emas batangan @ 100 gram, 13 buah emas batangan @ 50 gram, 13 emas batangan @ 25 gram, 65 buah emas batangan @ 10 gram, dan 65 emas batangan @ 5 gram. Selain itu, konsumen bisa memperoleh top up pulsa senilai Rp 5.000.

“Konsumen yang datang ke sini tinggal membeli lampu Philips dengan berbagai model. Setelah dibeli produknya, kami akan memberikan kode unik Philipsnya. Nantinya konsumen tinggal mengirimkan kode tersebut melalui pesan singkat (sms) ke 9123,” ujar Nirvan Setiawan kepada Tribun, Selasa (13/3/2012).

Mengenai tarif sms tersebut, Nirvan menyebutkan hanya Rp 500 setiap kali kirim pesan ke nomor 9123. Untuk pengiriman kode unik tersebut, konsumen tinggal mengetik di halaman sms ponsel dengan format: Terang (spasi) kode unik#nama kota#nomor handphone kemudian dikirim ke 9123.

Program undian kilau emas batangan dari Philips ini, promo mulai tanggal 13 Maret sampai 30 April 2012 mendatang. Para pemenang akan diumumkan melalui media cetak pada tanggal 20 Mei 2012. Untuk bisa memperoleh hadiah ini, konsumen bisa membeli lampu Philips di modern atau traditional store.

“Agar bisa mendapatkan hadiah emas ini, konsumen harus membeli lampu Philips dan mengirimkan kode uniknya. Mereka bisa membeli lampu Philips di traditional atau modern store,” ujar Nirvan.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Batam
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
349712 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas