• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 20 Oktober 2014
Tribunnews.com

BRI Buka Kantor Kas di RS Immanuel

Selasa, 20 Maret 2012 22:29 WIB
BRI Buka Kantor Kas di RS Immanuel
ATM BRI

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Bagi masyarakat yang berada di daerah Sukarame tepatnya di Bypass Soekarno-Hatta, dan berminat menjadi nasabah perbankan tidak perlu ragu untuk segera memulai. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjung Karang terhitung Selasa (20/3) telah membuka kantor kas di Rumah Sakit Immanuel Bandar Lampung.

Kepala Cabang BRI Tanjung Karang Satriyo yang ditemui sesusai peresmian, menuturkan berbagai transaksi perbankan bisa dilakukan di kantor kas tersebut. "Pembukaan rekening tabungan, penyetoran  maupun penarikan tabungan, pembayaran pensiunan, bayar tagihan, dan jasa bank lainnya," terang Satriyo, kemarin.

Ditambahkannya, wilayah Sukarame merupakan area potensial, karena banyak nasabah serta rekanan BRI berada di area ini. Selain itu, pihaknya melihat di sepanjang Jalan Soekarno-Hatta belum terlayani secara maksimal oleh jasa perbankan.

Dengan keberadaan kantor kas ini, total kantor kas BRI di bawah Tanjung Karang menjadi empat. Tiga lainnya berada di Polresta Bandar Lampung, Rumah Sakit DKT, dan Rumah Sakit Urip Sumoharjo.

Satriyo berharap dengan keberadaan kantor kas akan meningkatkan kuantitas dan kualitas layanan perbankan BRI terhadap nasabah dan masyarakat. Sampai saat ini sudah terdapat 17 unit kerja BRI yang beroperasi, terdiri dari lima kantor cabang pembantu (KCP), delapan kantor unit, dan empat kantor teras.

Untuk KCP antara lain berada di Kalianda, Natar, Kedaton, Tanjung Agung (Antasari), dan Jenderal Sudirman, sedangkan kantor teras berada di Bambu Kuning, Pasar Bawah, Way Halim, dan Natar.
"Untuk tahun ini, rencananya ada peningkatan KCP Kalianda menjadi kantor cabang pemenuh," ujarnya.

BRI juga dalam waktu dekat segera mengoperasionalkan14 mesin anjungan tunai mandiri (ATM) antara lain di Kantor Tribun Lampung, Tunas Minimarket Bahan Bangunan Jalan Soekarno-Hatta, Minimarket Gamasera, Komando Resor Militer Teuku Umar, BRI Unit Kedaton, BRI Bambu Kuning, BRI Pasar Tugu, BRI Pasar Natar, BRI Manda Lampung, Mall Rajabasa, serta depan kantor Samsat Rajabasa.

"Keberadaan mesin ATM ini sendiri melengkapi 16 mesin ATM yang sudah beroperasi sebelumnya," ujar Satriyo.(anas)

Sumber: Tribun Lampung
0 KOMENTAR
370791 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas