• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribunnews.com

Merpati Buka Call Center untuk Pelayanan 24 Jam

Kamis, 29 Maret 2012 15:29 WIB
Merpati Buka Call Center untuk Pelayanan 24 Jam
int
Merpati Nusantara

‎​TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka peningkatan revenue perusahaan dengan menjalankan strategi inovatif PT. Merpati Nusantara Airlines menyelenggarakan rangkaian kegiatan yang diberi nama Program Merpati Emas. Dalam kegiatan itu meluncurkan tiga produk sekaligus yaitu Undian berhadiah, Call Center dan On Time Guarantee.

Senior Vice President Merpati Airlines, Yose Rizal mengatakan kalau Call Center yang dibangun pada 28 Februari 2012, bertujuan untuk membantu pelanggan berkomunikasi dan reservasi lebih cepat. Call Center Merpati pun tersedia 24 jam untuk pelanggan.

"Tujuan call center agar meningkatkan standard pelayanan, keluhan pelanggan. Secara langsung call center ada 24 jam, untuk kecepatan akses, dan memberikan penghematan untuk reservasi,"ujar Yose Rizal, di hotel Sahid Jaya, Rabu malam (28/3/2012)

Selain Call Center, dalam peningkatan komunikasi dua arah terhadap para pelanggan, Merpati juga menggunakan berbagai jaring sosial.

"Merpati juga sekarang hadir dengan pemakaian sosial media twitter dan facebook. Jadi pelanggan bisa langsung komunikasi dua arah melalui twitter dan facebook,"papar Yose.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Johnson Simanjuntak
0 KOMENTAR
396572 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas