Jumat, 30 Januari 2015
Tribunnews.com

Alfamart Sediakan Fasilitas Info Lowongan Kerja

Senin, 16 April 2012 22:24 WIB

Alfamart Sediakan Fasilitas Info Lowongan Kerja
Alfamart
Marketing Director Alfamart, Velina Yuliasnti (kiri) didampingi Media Relation Alfamart, Atikah Sunarya (kanan) saat mendemokan pemasangan informasi lowongan pekerjaan di community board.

Dalam rangka mengakomodir kepentingan masyarakat sekitarnya akan lowongan pekerjaan, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. sebagai perusahaan yang menaungi jaringan minimarket Alfamart kini telah memfasilitasi mereka dengan satu fasilitas bernama Community Board.

Community board ini merupakan papan informasi yang menyajikan berbagai informasi baik dari Alfamart untuk masyarakat maupun dari masyarakat untuk masyarakat mulai dari informasi produk dan jasa hingga informasi lowongan pekerjaan. Untuk informasi lowongan pekerjaan sendiri, di setiap community board Alfamart tersedia pula boks untuk menaruh/mengirimkan lamaran pekerjaan.

“Untuk saat ini belum semua toko ada fasilitas community board, namun jumlah yang ada sekarang akan terus kami tambah jika memang hal itu memberikan manfaat bagi masyarakat,” tutur Choirullah, Corporate Communication Manager Alfamart.

Menurutnya, fasilitas drop box lamaran kerja tersebut bertujuan untuk mempermudah para pencari kerja untuk mengirimkan lamarannya sehingga mereka tak perlu lagi bertanya di meja kasir.

“Selama ini banyak di antara mereka yang masih suka bertanya ke kasir, sekarang mereka tinggal baca pengumuman lowongan pekerjaan yang ada kemudian mereka dapat langsung mengirimkannya via boks yang tersedia di community board,” katanya.

Gandeng Civitas Akademika 

Sementara itu, dalam rangka perluasan usahanya di wilayah Sumatera Utara,  Alfamart mengadakan kerjasama dengan menggandeng civitas akademika dalam rangka perekrutan calon karyawan Alfamart DC (distribution center) Sumatera Utara.

Halaman12
Editor: Administrator
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas