• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribunnews.com

BlackBerry Smartfren Cuma Rp 600 Ribu

Jumat, 27 April 2012 21:40 WIB
BlackBerry Smartfren Cuma Rp 600 Ribu
Ist
Research In Motion (RIM) kembali meluncurkan smartphone baru, BlackBerry Curve 9380, yakni BlackBerry pertama dengan tampilan layar sentuh di Indonesia.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Adol Frian Rumaijuk

TRIBUNNEWS.COM, PEMATANGSIANTAR - Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih EV-DO di Indonesia, resmi membuka gallery Smart di Pematangsiantar. Berbagai produk disediakan untuk memuaskan masyarakat Pematangsiantar.

Produk yang dimaksud yaitu HP XStream EV-DO yang mampu dipakai untuk Streaming YouTube, USB Modem Smartfren CE 682 dengan harga Rp 199 ribu. Produk ini sendiri mampu untuk akses internet berkecepatan 3,1 Mbps.

Kemudian HP Enduro yang memiliki keunggulan masa stanby sampai 700 jam, serta BlackBerry tipe 8330 dengan harga Rp 600 ribu.

Smartfren mengutamakan kebutuhan masyarakat akan komunikasi suara dan data dengan kualitas layanan terbaik dan dengan harga yang terjangkau.

Smartfren memiliki 114BTS yang mampu melayani wilayah Serdangbedagai, Tebingtinggi, Batubara, Asahan, Tanjung Balai, Labuhan Batu, Simalungun, Pematangsiantar, dan Tapanuli Utara dengan mengimplementasikan teknologi CDMA 1xEV-DO Rev.A.

"Saat ini, Smartfren telah membangun sejumlah Base Transceiver Station (BTS) berbasis data kecepatan tinggi teknologi EV-DO Rev.A, yang menjadikan siap menjangkau seluruh wilayah Pematangsiantar dengan layanan data dan suata memuaskan," kata Regional Head Smartfren of North Sumatera, Jefry Batubara di Kompleks Mega Land Pematangsiantar, Jumat (27/4/2012) saat grand launching Gallery Smart. Acara itu dihadiri Wali Kota Pematangsiantar, Hulman Sitorus SE.

Sebagai wujud keseriusannya, kata Jefry, Smartfren menghadirkan produk-produk terbarunya di Pematangsiantar. Guna memuaskan kebutuhan konsumen akan komunikasi data dan suara.

Bersama dengan new area launching Pematangsiantar, Smartfren turut pula mengadakan big bang Petualangan Kwik pertama kali di lapangan pariwisata Pematangsiantar, Sabtu (28/4/2012).

Masyarakat diundang untuk turut dalam kegiatan senam sehat pukul 06.00 WIB, konvoi pukul 09.00 WIB, lomba mewarnai anak, dan hiburan band Kota Medan.

Editor: alfons nedabang
Sumber: Tribun Medan
1 KOMENTAR
481181 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • yudi-Sabtu, 29 Desember 2012 Laporkan
    Untuk jaringan smartfren jangkauan luarkota dapat berfungsi dan harga tersebut apakah bisa didapat lebih minimum.
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas