• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribunnews.com

BRI dan Mandiri Sabtu Minggu Buka di Pelabuhan

Rabu, 20 Juni 2012 14:09 WIB
BRI dan Mandiri Sabtu Minggu Buka di Pelabuhan
(Tribunnews/Hendra Gunawan)
Seorang petugas customer service BRI sedang memberikan layanan kepada nasabah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terobosan baru dilakukan oleh dua bank BUMN untuk melayani nasabahnya,terutama untuk ekspor. Mereka membuka layanan di hari Sabtu dan Minggu di pelabuhan Tanjung Priok. Kedua bank tersebut adalah BRI dan Bank Mandiri

"Bank Mandiri sudah dimulai, ada dua counter yang buka Sabtu dan Minggu. Kemudian BRI (Bank Rakyat Indonesia), mulai paling lama dua minggu lagi," kata Dahlan Iskan di sela acara "BUMN Marketing Day 2012" di Jakarta, Rabu 20 Juni 2012.

Dahlan berharap rintisan Mandiri dan BRI ini segera diikuti bank-bank BUMN lainnya. Kedua bank BUMN tersebut bakal tetap beroperasi pada hari libur di Pelabuhan Tanjung Priok, karena pelabuhan itu merupakan pusat ekspor Indonesia dan beroperasi 24 jam.

Dengan beroperasinya dua bank itu di hari libur, ia berharap bahwa tidak ada lagi penumpukan kapal di Pelabuhan Tanjung Priok, karena tertahan masalah pembayaran yang belum selesai.

"Kapal itu kan tidak mengenal hari. Jangan sampai kapal tertahan di situ, karena urusan pembayarannya belum selesai," katanya.

Penulis: Sugiyarto
Editor: Sugiyarto
0 KOMENTAR
645742 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas