Senin, 22 Desember 2014
Tribunnews.com

SmartFren Bisa Dinikmati Masyarakat Jambi

Kamis, 28 Juni 2012 18:20 WIB

SmartFren Bisa Dinikmati Masyarakat Jambi
/TRIBUNNEWS.COM/BIAN HARNANSA
Seorang mencoba Kartu Smartfren untuk browsing internet saat Launching SMARTFREN Anti Lelet.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Smartfren sudah bisa dinikmati masyarakat Provinsi Jambi. Dengan  17 Base Transceiver Station (BTS), penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih EV-DO Rev. B Phase 2 di Indonesia  bisa melayani wilayah Mendalo, Pijoan, Muara Bulian, Kota Kuala Tungkal, Muara Tebo, Muara Bungo, dan Rantau Panjang.

"Tidak hanya sekadar memperluas wilayah jangkauan, kami juga berkomitmen meningkatkan infrastruktur untuk menunjang  pertumbuhan wilayah kami sejalan dengan mutu layanan yang kami berikan," papar Ervantoro Hermawan, Regional Head Smartfren of Southern Sumatra dalam surat email kepada Tribunnews, Kamis (28/6/2012).

Smartfren juga menghadirkan produk-produk terbarunya di Jambi guna memuaskan kebutuhan konsumen akan komunikasi data dan suara di wilayah ini diantaranya  HP Xstre@m EV-DO yang mampu dipakai untuk streaming YouTube.

"Kita juga menyediakan Smartfren Jambu atau Jaminan Bicara Murah yang merupakan HP dual on Smartfren dan GSM pertama dengan HD voice, serta Smartfren Andromax dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich terbaru," paparnya.
 
Semua produk-produk tersebut dapat diperoleh di outlet terdekat maupun Galeri Smartfren di Jl. MH. Thamrin No. 51 (samping Mal Kapuk) Beringin - Kota Jambi. Bersamaan dengan new area launching di wilayah Jambi, Smartfren juga menggelar "Petualangan Kwik" yaitu kemeriahan bersama maskot Smartren, Kwik.

"Pada tanggal 30 Juni dan 1 Juli 2012, kami pawai keliling kota Jambi bersama Kwik dengan komunitas motor, sepeda, dan marching band sekolah. Juga panggung hiburan menghadirkan artis lokal, bazaar produk Smartfren dan Sinar Mas Group hingga games keluarga. Selain itu, pengunjung juga dapat mengunjungi Experience Zone Educational Centre yang terdapat di sekitar area," katanya. (Eko Sutriyanto)

BACA JUGA:

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sugiyarto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas