• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribunnews.com

Mandiri Sekuritas Akan Bangun 3 Galery Baru

Kamis, 12 Juli 2012 12:13 WIB
Mandiri Sekuritas Akan Bangun 3 Galery Baru
inspirasi-usaha.com
ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mandiri Sekuritas sedang bersiap membangun Mandiri Investment Gallery (MIG) baru untuk menyambut pasar yang potensial di beberapa wilayah. Wilayah itu meliputi Solo, Pontianak, dan Singapura.

Febriati Nadira, Executive Vice President Corporate Communcation, mengatakan, pembangunan di Solo dan Pontianak sudah disiapkan untuk mengincar pasar baru diluar  Jakarta."Pasar Solo besar untuk UKM, dan Pontianak besar untuk pegawai tambang," jelasnya di Jakarta (12/07/2012)

Ia juga menyebutkan bahwa perseroan menyiapkan dana sebesar Rp 1 miliar untuk pembangunan cabang itu. Dan yang Solo sudah siap per Juli 2012 dan Pontianak akan menyusul dalam 2-3 bulan ke depan.

Kedua cabang itu akan menambah cabang Mandiri Sekuritas menjadi 14. Hanya saja ia enggan menyebutkan berapa kontribusi keduanya terhadap kapitalisasi pasarnya."Saya belum bisa sebutkan, hanya saja pasarnya masih sangat besar disana," jelasnya.

Ia juga menjelaskan kalau pembangunan di Singapura merupakan prestasi tersendiri bagi sekuritas di skala nasional yang bermain di regional Asean."Ini yang pertama bagi sekuritas nasional, mudah-mudahan bisa kontribusi banyak ," jelasnya. 

Hanya saja ia belum memproyeksikan dana untuk cabang di Singapura." Dananya belum tahu namun mudah-mudahan di akhir tahun 2012 sudah siap," katanya. (*)

BACA JUGA:

Penulis: arif wicaksono
Editor: Sugiyarto
0 KOMENTAR
717221 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas