Sabtu, 20 Desember 2014
Tribunnews.com

JIExpo Segera Berbenah untuk Jakarta Fair 2013

Senin, 16 Juli 2012 03:21 WIB

JIExpo Segera Berbenah untuk Jakarta Fair 2013
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pengunjung jakarta fair sedang melihat salah satu miniatur apartemen yang ada pada pameran di Jakarta Fair kemayoran, Jakarta Pusat, Senin malam (28/06/2012).

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Agustina NR

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran memperingati HUT DKI Jakarta, yakni Jakarta Fair, baru saja berakhir, Minggu (15/7/2012).

Target pengunjung yang ditetapkan oleh penyelenggara, PT JIExpo tercapai, pun dengan target transaksi.

"Jumlah pengunjung Jakarta Fair hingga malam kemarin mencapai 4.501.000 orang, sedangkan total transaksi Rp 4,2 triliun, bahkan bisa lebih," jelas Ralph Scheunemann, Marketing Director PT JIExpo.

Kakak kandung Timo Scheunemann ini mengatakan, JIExpo ingin lebih berperan dalam menjembatani antara peserta pameran dan pengunjung.

Guna mendukung roda perekonomian berjalan dengan baik, para peserta dapat mendaftarkan diri lagi untuk menjadi peserta Jakarta Fair tahun depan.

Selain itu, Jakarta Fair telah dianggap sebagai ajang memerkenalkan produk dengan hasil yang menjanjikan.

"Jakarta Fair sebagai tempat atau arena yang baik untuk memasarkan produk seperti Benelli, Nissan, Ducati, dan Vespa. Bahkan saya tadi lihat ada rombongan dari Big Cola dari Spanyol."

Di sisi lain, pihak JIExpo ingin lebih memperbaiki lagi kekurangan yang masih terjadi. Seperti masalah parkir dan makanan kaki lima.

"Kendala tahun ini soal parkir bisa diatasi. Aktivitas palak-memalak bisa diatasi. Parkir liar ada, tapi tidak seperti tahun kemarin," lanjut Ralph yang menyebutkan bahwa pihaknya bekerjasama dengan TNI, Polri, dan PPKK.

BACA JUGA:

Penulis: Agustina Rasyida
Editor: Anwar Sadat Guna

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas