• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 23 Agustus 2014
Tribunnews.com

Axis Siapkan 5500 Kursi Mudik Gratis

Selasa, 17 Juli 2012 18:56 WIB
Axis Siapkan 5500 Kursi Mudik Gratis
Istimewa
AXIS Tourist Pack


Laporan Wartawan Tribunnews.com Eko Sutriyanto
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tradisi mudik Lebaran tak dapat dipungkiri menjadi sulit dan mahal karena tiket kendaraan umum habis terjual jauh sebelum Lebaran tiba. Namun, bagi pelanggan AXIS, hal ini tidak menjadi masalah lagi. AXIS, operator
nasional dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, bekerja sama dengan salah satu perusahaan retail terkemuka, Indomaret, menyelenggarakan program mudik bagi pelanggan AXIS yang juga pelanggan Indomaret.

Hanya dengan berbelanja di Indomaret senilai Rp 200.000, termasuk pulsa AXIS senilai Rp 50.000, pelanggan AXIS berhak memperoleh 1 tiket ke salah satu tujuan mudik, yaitu Jogjakarta, Solo, atau Semarang. Tersedia 5.500 kursi dalam program mudik ini,  pelanggan yang lebih dulu mendaftar akan berhak menikmati kenyamanan mudik bersama AXIS dan Indomaret. Program mudik AXIS – Indomaret ini berlaku mulai 16 Juli hingga 10 Agustus 2012. 

Syakieb A. Sungkar, Direktur Sales AXIS mengatakan, mudik merupakan tradisi tahunan yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat di Indonesia.

Melalui program mudik yang diselenggarakan bekerja sama dengan Indomaret ini, kami ingin pelanggan yang merayakan Lebaran dapat bepergian dengan nyaman dan aman ke kampung halaman mereka tanpa harus bersusah payah dan membayar mahal untuk mendapatkan tiket bus ataupun kereta.

"Cukup dengan berbelanja sekaligus mengisi pulsa AXIS di Indomaret, pelanggan dapat dengan mudah mendaftarkan diri untuk mendapatkan tiket bus ke kota kampung halamannya. Simpel, murah, dan nyaman,” paparnya.

Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan, menyatakan apa yang yang dilakukan AXIS dimaksudkan untuk memahami kebutuhan pelanggannya, termasuk kebutuhan mereka untuk merayakan Hari Raya di kampung halaman bersama keluarga besar.

Sebagai bentuk apresiasi AXIS kepada para pelanggan, kami kembali menghadirkan program mudik bersama yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati perjalanan mudik dengan aman dan nyaman, tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

”Program mudik yang diselenggarakan atas kerjasama AXIS dan Indomaret ini diharapkan dapat memberi kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Peserta mudik bareng ini akan berangkat dari Plaza Tenggara Jalur Sepatu Roda Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada 16 Agustus 2012. Program mudik ini berlaku bagi pelanggan AXIS yang berbelanja di Indomaret di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi," paparnya.  

Program Mudik Bareng ini merupakan bagian dari kebaikan yang dihadirkan AXIS bagi pelanggannya di Bulan Ramadhan. Sebelumnya, AXIS telah meluncurkan program “Tangkap Berkah Gratisan Ramadhan” yang menyediakan layanan SMS dan telepon ke semua pelanggan AXIS sepuasnya dan layanan internet unlimted hanya Rp1.000 pada jam 00.00 – 06.00 WIB.

Selain itu, AXIS juga menawarkan paket internet AXIS Pro dan Internet Gaul dengan kecepatan lebih baik dan data yang lebih besar hingga 3 kali, dengan harga yang sama dengan sebelumnya.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sugiyarto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
733892 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas