• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribunnews.com

Masda Siap Luncurkan Dua Jagoan Baru

Minggu, 22 Juli 2012 17:07 WIB
Masda Siap Luncurkan Dua Jagoan Baru
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Seorang model berpose di mobil All New Mazda CX-5 pada pameran yang diselengarakan PT Sumber Tradamobilindo 13-17 Juni 2012 di atrium Bandung Supermal, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu (13/6). Kendaraan Mazda pertama yang menggunakan teknologi Skyactiv secara penuh dan mengadopsi tema rancangan kodo-soul of Motion sebagai pelopor pengembangan kendaraan masa depan ini sebagai kendaraan yang hemat bahan bakar. Mobil dengan 6 varian warna pilihan yang baru diluncurkan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) di Jakarta ini ditawarkan dengan harga Rp 378 juta (All New Mazda CX-5 Sport) untuk on the road di Bandung, sementara untuk All New Mazda CX-5 Touring Rp 413 juta. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah resmi meluncurkan generasi terbaru pikap BT-50 Pro, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengatakan telah menyiapkan dua jagoan baru. Produk pertama, MPV luxury Biante dan generasi terbaru sedan Mazda6.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Direktur MMI Keizo Okue di sela peluncuran BT-50 Pro di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (20//7), tadi malam. "Kami siap meluncurkan Biante di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), September (2012)," ujar Keizo.

Dari hasil penelusuran KompasOtomotif, Mazda berencana memasarkan Biante bermesin 2.0 liter dengan transmisi 5-percepatan otomatik yang diimpor utuh (CBU) dari Jepang. Ketika ditanya, harga dan target penjualan, MMI tidak berkomentar. Bila Biante dipasarkan di Indonesia, akan bersaing dengan Toyota Kijang Innova dan mengganggu Honda Odyssey.

"Kami rencananya hanya memasukan satu varian dulu, belum ada yang lain," jelas Astrid Ariani Wijana. Manajer Pemasaran MMI.

Okue menambahkan, Selain Biante, MMI juga memastikan akan memboyong generasi terbaru Mazda6 untuk mengisi segmen sedan menengah. "Kemungkinan awal," lanjut Okue.

Di Jepang, Mazda belum menunjukkan sosok Mazda 6. Kendati demikian "teaser" sudah dipublikasikan. (Agung Kurniawan/Kompas.com)

BACA JUGA:

Editor: Sugiyarto
Sumber: Kontan
0 KOMENTAR
749852 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas