• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 20 April 2014
Tribunnews.com

Warna-warni Segar Tablet Axioo Picopad 7 GGC

Kamis, 2 Agustus 2012 12:37 WIB
Warna-warni Segar Tablet Axioo Picopad 7 GGC
tribunnews.com
axio-picopad

Laporan Wartawan Tribunnews, Eko Sutriyanto
JAKARTA, TRIBUNNEWS - Axioo  menghadirkan seri tablet Picopad 7 GGC dengan tiga  varian warna warni segar, yaitu orange, biru, dan hitam. Picopad 7 GGC ini adalah tablet warna pertama di Indonesia. Produk ini mengadopsi bersatunya teknologi komunikasi dan komputasi dengan memberikan  sentuhan gaya yang lebih segar.

Picopad 7 GGC menggunakan teknologi OS Android 4.0.3 (Ice Cream Sandwich) yang didukung processor Allwinner A10 ARM Cortex A8 untuk memberikan performa yang baik.  Jika sebelumnya Picopad 7 BGT masih menyediakan tombol pada bagian layarnya, Picopad 7 GGC tidak lagi menyediakan fitur itu, semua fungsinya terdapat dalam layar sentuh.

Picopad 7 GGC ditujukan bagi pengguna pemula sebuah tablet, pembaca buku elektronik yang aktif, pengguna yang menginginkan sebuah gadget yang "eye catching". Dengan harga terjangkau, pengguna disuguhkan fitur-fitur yang lebih menarik dari OS Android versi terbaru ini. Ribuan aplikasi gratis dan berbayar dapat dengan mudah anda download di Google Play yang tersedia di dalamnya.

Fitur-fitur lainnya yang tersedia dalam perangkat ini adalah hard disk internalnya sebesar 4 GB, bisa juga anda tambahkan micro SD sampai 32 GB untuk menyimpan file-file penting anda di sini. Memory yang tersedia sebesar 512 MB. Kemara 0.3 MP tersedia di bagian depan.

Sementara speaker terletak di bagian belakang. Tersedia juga port mini HDMI yang dapat anda sambungkan dengan konektor pada televise HD, sehingga anda bisa menikmati sajian video atau film dengan kualitas HD di sini. Koneksi internet bisa juga anda didapatkan dengan menggunakan fasilitas wifi yang tersedia di dalamnya. Dapatkan Picopad 7 GGC di toko-toko komputer dan elektronik di kota anda. Jelajahi dunia maya di dalamnya.(*)

BACA JUGA:


Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sugiyarto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
787392 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas