• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 16 April 2014
Tribunnews.com

BNI Beri Layanan Konsultan Cash Management

Rabu, 8 Agustus 2012 15:13 WIB
BNI Beri Layanan Konsultan Cash Management
Warta Kota/alex suban
ilustrasi layanan BNI
 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk memberikan pelayanan maksimal bagi setiap nasabah, PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk mempunyai cara tersendiri dalam memberikan pelayanan.

General Manager Transactional Banking Services Iwan Kamaruddin menjelaskan, setiap nasabah mempunyai konsultan untuk cash management sendiri.

"Setiap nasabah tentu kebutuhannya berbeda, makanya kami sediakan consultan,"ujar Iwan Kamaruddin di kantor BNI 46, Rabu (8/8/2012).

Dalam pelayanannya, BNI memberikan ujian format data bagi nasabah. Setiap nasabah memiliki ujian format data yang berbeda."Kita sediakan tes format data, dan repotting bagi nasabah,"jelas Iwan

Dirinya menerangkan, perlu ada tretment atau penanganan yang berbeda sesuai dengan jenis bisnis yang dijalani masing-masing nasabahnya. Jadi perlu dikenali terlebih dahulu siapa nasabah yang bersangkutan.

"Intinya kita tahu apa yang nasabah butuhkan, karena kita tidak jual produk tapi jual solusi. Untuk jenis perusahaan yang cukup mengiurkan diantaranya, perusahaan BUMN, Migas dan pertambangan,"ungkap Irwan.

Sedangkan perusahaan yang akan menjadi target tahun depan menurut Iwan, adalah perusahaan PMA asing yang ingin menanaman kan modalnya ke Indonesia. (*)

BACA JUGA:
Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Sugiyarto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
808711 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas