• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribunnews.com

12.500 Orang Pulang Kampung Bersama Giant

Jumat, 17 Agustus 2012 07:14 WIB
12.500 Orang Pulang Kampung Bersama Giant
TRIBUNNEWS.COM / Hendra Gunawan
Sekitar 12.500 orang pulang kampung Lebaran bersama Giant dalam program GIANT PULANG KAMPUNG (GPK). Hipermarket dan Supermarket yang bernaung dibawah PT Hero Supermarket Tbk.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Sekitar 12.500 orang  pulang kampung Lebaran bersama Giant dalam program GIANT PULANG KAMPUNG (GPK).  Hipermarket dan Supermarket yang bernaung dibawah PT Hero Supermarket Tbk.

Para pemudik tersebut memanfaatkan kesempatan emas ini melalui jasa angkutan darat sebanyak 11.000 orang dan 1.500 orang melalui angkutan udara.  Kurang lebih  220 buah bis akan melayani para pemudik ini,  mengantarkan mereka ke 35 kota di Jawa Barat, Tengah dan Timur dan kurang lebih 10 pesawat mulai, Kamis (16/8/2012).

‘’Program Giant Pulang Kampung 2012 ini adalah yang keempat. Dan setiap tahun animo pesertanya meningkat.  Program ini merupakan bentuk apresiasi kami sebagai pengelola supermarket yang dekat dengan para konsumen yang loyal. Kami selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami.  Selain itu, Giant Pulang Kampung juga ingin membantu Pemerintah provinsi Jakarta dalam menanggulangi arus mudik. Dengan Giant Pulang Kampung diharapkan kemacetan dapat dikurangi dan menekan angka kecelakaan terutama disaat menjelang hari raya,’’ jelas Wirry Tjandra, Marketing Director PT Hero Supermarket Tbk.

Wirry menambahkan  lonjakan jumlah peserta GPK sangat signifikan. Ini menjadi  upaya yang bagus sekali, dan program GPK akan terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang.  Dan seluruh peserta GPK mendapatkan asuransi.  Kami sangat selektif dalam memilih kendaraannya. Bis-bis yang digunakan semua menggunakan AC, para pengemudinya pun sudah diarahkan untuk mengutamakan keselamatan bersama’’ tambah Wirry dalam jumpa pers di Lapangan Parkir Timur pagi ini.

Yudhi Komarudin, Direktur Sumber Daya Manusia PT Hero Supermarket Tbk, menambahkan, yang membedakan pelaksanaan GPK tahun ini adalah jumlah peserta yang makin banyak, juga sekarang kami menggunakan angkutan udara.  "Satu lagi yang membedakan adalah, karyawan-karyawan kami juga mendapat kesempatan ikut dalam program GPK,’’ ujarnya.

Penulis: Hendra Gunawan
Editor: Budi Prasetyo
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas