• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribunnews.com

Tata Motors Resmi Hadir di Indonesia

Selasa, 11 September 2012 13:27 WIB
Tata Motors Resmi Hadir di Indonesia
Nano salah produk Tata Motors India yang merupakan mobil paling murah di dunia

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta - Perusahaan otomotif global asal India, Tata Motors hari ini resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia. Tata Motors menyerahkan operasinya di Indonesia secara penuh kepada anak perusahaannya, PT Tata Motors Indonesia.

"Kami sangat gembira dan merasa terhormat bisa hadir di Indonesia, kami akan beroperasi sebagai sebuah perusahaan Indonesia yang merespon dan terinspirasi oleh kebutuhan dan aspirasi konsumen Indonesia," kata Karl Slym, Managing Director of Tata Motors di Jakarta, Selasa (11/9/2012).

PT Tata Motors Indonesia akan mulai meluncurkan produk-produknya pada tahun 2013. "Oleh karena itu persiapannya tengah dilakukan secara komprehensif," tambah Karl.

PT Tata Motors Indonesia akan meluncurkan kendaraannya saat telah memiliki 10 hingga 15 dealer resmi di seluruh Indonesia. Dealer tersebut nantinya akan melayanai penjualan, servis dan suku cadang.

"Kami targetkan dalam tiga tahun menargetkan akan membuka 60 dealer 3 S (Sales, Service, Spareparts). Dan juga 100 bengkel dan 300 toko suku cadang," ujar Karl. (*)

BACA JUGA:

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jakarta
0 KOMENTAR
918471 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas